Penayangan perdana, Dilan 1991 menembus rekor box office sepanjang masa

Jumat, 01 Maret 2019 | 13:17 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Penayangan perdana, Dilan 1991 menembus rekor box office sepanjang masa


FILM - JAKARTA. Kesuksesan Film Dilan 1991 mengikuti jejak film sebelumnya Dilan 1990. Bahkan kali ini film Dilan 1991 mampu menembus rekor box office sepanjang masa di hari perdana penayangan, Jumat (1/3)

Dilan 1991 sudah ditonton 800 ribu penonton. Angka ini merupakan akumulasi dari jumlah penton saat premier di Bandung sebesar 80 ribu, dan jumlah penonton di hari pertama tayang, 720 ribu.

Fajar Bustomi, sutradara Dilan 1991 melaui akun instagramnya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang begitu besar.

"Alhamdulillah... Terimakasi Yah ALLAH. terimakasih juga kepada semua yg terlibat. semua yang mendukung, semua temen2 wartawan, sponsor , para pemilik dan kariawan bioskop. dan Semua yang sudah Menonton Film Dilan 1991.ߙϰߙϰߙ Sekarang Yang Laki - Laki kita Sholat Jumat sekaligus bersyukur untuk semua atas nikmat dan karunia dari Allah ߙ ," tulisnya.

 

 

Kesuksesan film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini mampu merebut hati banyak pecinta film Tanah Air sudah bisa diprediksi sebelumnya. 

Trailer film yang dibintangi Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla  dirilis di Youtube, Kamis, (17/1), dalam waktu singkat video tersebut ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru