Pencipta Attack on Titan Ungkapkan Nama Titan Eren yang Muncul di AoT Final Season

Senin, 18 Juli 2022 | 14:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pencipta Attack on Titan Ungkapkan Nama Titan Eren yang Muncul di AoT Final Season

ILUSTRASI. Pencipta Attack on Titan Ungkapkan Nama Titan Eren yang Muncul di AoT Final Season


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pencipta Attack on Titan akhirnya mengungkapkan nama Titan Eren yang muncul di AoT Final Season. Dapat dikatakan sebagai wujud terakhir Eren dalam bentuk Titan, Haijime Isayama mengungkapkan bahwa namanya adalah Shubi no Kyojin.

Bagi penggemar Attack on Titan, belum lama ini seseorang dibalik serial manga dan anime tersebut akhirnya mengungkapkan nama dari Titan Eren yang muncul di Final Season.

Wujud Titan yang bikin merinding, menampilkan wujud kepala Attack Titan dengan rambut yang begitu panjang serta kerangka berukuran besar.

Wujud Final Form dari Titan Eren ini kembali mengemuka yang menjadi cover utama dari Blu Ray Attack on Titan Final Season Part 2 yang rilis beberapa waktu lalu. Cukup mengagetkan para penggemar, cover untuk Blu Ray Attack on Titan Final Season Part 2 juga disematkan informasi yang cukup menarik.

Ya, nama resmi untuk wujud Titan Eren di Attack on Titan Final Season akhirnya diungkapkan oleh sang pencipta.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 3, Sub Indo Rilis di Jam Ini

Dikutip dari Crunchyroll (18/07), dalam sampul atau cover Blu Ray Attack on Titan Final Season Part 2, kita dapat melihat Eren muda dan wujud Titan terakhirnya di atas pohon di dunia Path. Sebagai informasi tambahan, Blu Ray tersebut bakal rilis di Jepang pada tanggal 17 Agustus mendatang dan memuat episode 82-87.

Cover Blu Ray Attack on Titan

Wujud Titan terakhir atau final form Eren tersebut merupakan gabungan dari Founding Titan dan War Hammer Titan.

Sayangnya, sebelum informasi tersebut terungkap, nama resmi untuk wujud Titan terakhir Eren ini tidak pernah disebutkan. Baik itu di seri manga atau anime-nya sekali pun.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 258, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Viu, Bstation

Hingga pada akhirnya melalui cuitan akun resmi Twitter Attack on Titan (@anime_shingeki), nama wujud Titan Eren terakhir ini resmi terungkap.

Dalam cuitan tersebut, dikonfirmasi bahwa nama wujud Titan Eren yang terakhir ini disebut sebagai Shubi no Kyojin yang dalam bahasa Inggris tak resminya yakni The Final Titan.

Nama Shubi no Kyojin ini keluar dari mulut sang pencipta Attack on Titan, Hajime Isayama yang diberikan kepada tim yang terlibat dalam pembuatan anime tersebut.

Shubi no Kyojin ini kemungkinan besar akan kembali muncul di babak terakhir Attack on Titan yang masih dalam tahap produksi untuk rilis tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru