Pencipta Genshin Impact Memperkenalkan HoYoverse, Hadirkan Pengalaman Dunia Virtual

Selasa, 15 Februari 2022 | 14:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pencipta Genshin Impact Memperkenalkan HoYoverse, Hadirkan Pengalaman Dunia Virtual

ILUSTRASI. Pencipta Genshin Impact Memperkenalkan HoYoverse, Hadirkan Pengalaman Dunia Virtual


GAME -Jakarta. Pencipta Genshin Impact memperkenalkan brand baru yang bernama HoYoverse. Siap menghadirkan pengalaman dunia virtual yang imersif kepaad pemain secara global.

Bila Anda bermain Genshin Impact, Honkai Impact, atau Tears of Themis pasti mengenal miHoYo. Ya, nama besar dibalik game-game tersebut kembali memperkenalkan brand barunya yang bernama HoYoverse.

Seperti tidak ingin kehilangan momentum dunia virtual yang marak diperbincangkan belakangan ini, pencipta Genshin Impact resmi memperkenalkan brand barunya.

Berpikir selangkah lebih maju, HoYoverse bertujuan untuk menciptakan dan memberikan dunia virtual yang imersif kepada pemain di seluruh dunia melalui berbagai bentuk hiburan.

Cakupan HoYoverse ini cukup luas, tidak hanya game-game yang sudah diluncurkan, seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3 dan Tears of Themis saja. HoYoverse juga memperkenalkan berbagai jenis hiburan kepada penggemarnya di seluruh dunia, termasuk karakter virtual Lumi dan aplikasi N0va Dekstop, animemanga, novel ringan, dan musik.

Baca Juga: Inilah Ukuran File Update Genshin Impact 2.5 Versi PC dan Mobile (Android & iOS)

Genshin Impact

"Misi kami saat mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan gameanime, dan berbagai jenis hiburan lainnya, sehingga dapat memberikan kebebasan dan keterlibatan tingkat tinggi kepada para pemain," ucap Haoyu Cai selaku wakil pendiri dan CEO HoYoverse seperti yang dikutip dari website resminya.

"Kami akan terus berfokus pada strategi operasional jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan berinovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan (AI), cloud computing, dan pembangunan Kemampuan Indusrialisasi, untuk memastikan bahwa konten yang kami buat dapat memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia terhadap pengalaman di dunia virtual," tambahnya.

Baca Juga: Kapan Update Genshin Impact 2.5 Rilis? Inilah Beberapa Konten Baru yang Bakal Hadir

Bersamaan dengan peluncuran HoYoverse, beberapa akun sosial media resmi game yang dirilis miHoYo juga memuat nama brand tersebut. 

Dengan peluncuran HoYoverse ini, apakah pertanda miHoYo akan merilis game atau jenis hiburan baru yang memaksimalkan pengalaman dunia virtual di masa yang akan datang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru