Kapan Update Genshin Impact 2.5 Rilis? Inilah Beberapa Konten Baru yang Bakal Hadir

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Update Genshin Impact 2.5 Rilis? Inilah Beberapa Konten Baru yang Bakal Hadir

ILUSTRASI. Kapan Update Genshin Impact 2.5 Rilis? Inilah Beberapa Konten Baru yang Bakal Hadir


GENSHIN IMPACT - Kapan update Genshin Impact 2.5 rilis? Inilah beberapa konten baru yang bakal hadir dan patut diantisipasi oleh para pemain atau player Genshin Impact. Mulai dari karakter baru Yae Miko, bos baru Raiden Shogun, dan masih banyak lagi!

Dalam acara livestream Genshin Impact 2.5 beberapa waktu yang lalu, miHoYo mengungkapkan sederet informasi mengenai konten baru yang bakal hadir. Update terbaru Genshin Impact versi 2.5 sepertinya masih mengulik tentang Inazuma dan Enkanomiya.

Terbukti, karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact 2.5 berasal dari Inazuma, yakni Yae Miko. Tidak hanya itu saja, beberapa konten baru lainnya juga bakal mengikuti kehadirannya di Genshin Impact 2.5.

Dikutip dari PCGamer, Genshin Impact 2.5 akan rilis pada tanggal 16 Februari 2022, kurang lebih minggu depan para pemain sudah bisa menjajal update terbarunya ini. Konten baru apa saja yang bakal hadir di Genshin Impact 2.5? Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Cek dan Login Genshin Impact Sekarang Juga, miHoYo Berikan Hadiah Gacha Gratis

Genshin Impact 2.5

1. Karakter Baru Yae Miko dan Rerun Raiden Shogun + Sangonomiya Kokomi

Berbicara tentang update terbaru Genshin Impact, miHoYo pasti kerap kali menghadirkan karakter baru. Entah itu karakter bintang 5 atau bintang 4 sekali pun. 

Begitu pula dengan Genshin Impact 2.5 yang akan rilis pekan depan ini, Traveler berkesempatan untuk mendapatkan karakter baru Yae Miko yang merupakan karakter bintang 5.

Tidak hanya itu saja, bila Anda masih belum mendapatkan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi, banner selanjutnya di Genshin Impact 2.5 akan kembali menghadirkan karakter tersebut.

2. Senjata Gratis Bintang 4, Oathsworn Eye (Catalyst)

Berdasarkan event terbaru Genshin Impact 2.5 yang telah dipamerkan lewat acara livestream sebelumnya, senjata bintang 4 gratis siap dibagikan. Senjata bernama Oathsworn Eye yang bertipe Catalyst ini bisa Anda dapatkan lengkap dengan material refine dalam event bertajuk Three Realms Gateway Offering, seperti yang dikutip dari Gamewith (10/02/2022).

Baca Juga: Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!

Editor: Arif Budianto

Terbaru