kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Penggemar bus, pesan tiket bus bandara bisa lewat Inairport


Rabu, 06 November 2019 / 20:59 WIB

Penggemar bus, pesan tiket bus bandara bisa lewat Inairport
ILUSTRASI. Tampilan aplikasi Indonesia Airport AP II di ponsel pintar Android. 

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda ingin naik bus bandara untuk ke jantung kota Jakarta? Anda beli tiketnya dulu melalui Inairport agar praktis.

Sekarang, penumpang bus bandara tidak lagi harus mengantri untuk membeli tiket bus. Karena, manajemen PT Angkasa Pura II telah menyediakan aplikasi Inairport untuk pembelian tiket bus.

Baca Juga: Mau buat SIM tapi ogah antre berlama-lama di SAMSAT, coba cara ini

Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk menemukan bus yang mengantarkan ke lokasi tujuan. Jadi, Anda tidak perlu repot mencari-cari bus di Bandara.

Sekedar info, Inairport merupakan aplikasi versi mobile besutan PT Angkasa Pura II. Aplikasi ini dapat digunakan di 16 bandara di bawah manajemen PT Angkasa Pura II.

Selain menyediakan tiket bus bandara, aplikasi ini juga melayani penjualan tiket kereta bandara. Tidak hanya itu loh, Anda juga bisa memesan Skytrain, Asisten mobil golf, dan taksi.  

Sekedar info, Inairport juga melayani info penerbangan, pemesanan tiket pesawat. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat menjadi perantara gadget dengan wifi bandara.

Untuk Anda yang pertama kali ke Bandara Cengkareng, aplikasi ini menyediakan fitur peta tiga dimensi. Jadi, Anda dijamin tidak akan tersesat.

Aplikasi ini juga memberikan info toko dan restoran yang ada di Bandara. Selain itu, Inairport juga memberikan info hotel dan lokasi wisata sekitar bandara.

Duh aplikasi ini lengkap banget deh.  

Untuk Anda yang ingin membeli tiket bus, sebaiknya segera pasang aplikasi ini di ponsel pintar. Anda download dan install aplikasi Inairport melalui App Store atau Play Store. Setelah proses pemasangan aplikasi selesai, Anda buka Inairport dan lakukan registrasi.

Anda ketuk "Selesai" pada halaman perkenalan. Lalu, Anda ketuk ikon manusia dan ketuk menu "Daftar".

Baca Juga: Top up saldo Mandiri e-money bisa lewat Link Aja

Anda masukkan nama lengkap, alamat email, dan telepon lalu ketuk "Konfirmasi". Anda masukkan enam digit kode verifikasi yang dikirimkan Inairport melalui Short Message Service (SMS).

Untuk membeli tiket bus bandara, Anda kembali ke halaman menu utama. Kemudian, Anda ketuk menu "Parkir & transportasi" lalu ketuk menu "Transportasi".


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri

Video Pilihan


Close [X]
×