Penggemar Seri Ini? Cek Harga Sepeda Gunung United Detroit EZ Terkini, Model Terhemat

Jumat, 22 April 2022 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penggemar Seri Ini? Cek Harga Sepeda Gunung United Detroit EZ Terkini, Model Terhemat

ILUSTRASI. Penggemar Seri Ini? Cek Harga Sepeda Gunung United Detroit EZ Terkini, Model Terhemat


HARGA SEPEDA - Jakarta. Anda penggemar sepeda gunung seri ini? Cek harga sepeda gunung United Detroit EZ terkini April 2022. Seri terhemat, harga sepeda gunung United Detroit EZ dibanderol cuma Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui bersepeda atau yang populer dengan istilah gowes ini masih menjadi salah kegiatan digandrungi untuk mengisi waktu luang. Selain menyenangkan, bersepeda juga diyakini bagus untuk kesehatan.

Berbicara soal sepeda, kita tahu bahwa di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung. Menariknya lagi, salah satu brand sepeda lokal, yakni United juga telah menghadirkan sederet sepeda gunung dengan ragam pilihan model dan seri.

Termasuk seri Detroit yang hadir dengan beragam pilihan model ini. Tidakk semua sepeda gunung United seri Detroit ini dibanderol dengan harga yang menguras kantong beberapa orang.

Harga sepeda gunung United Detroit EZ juga cukup terjangkau. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sepeda gunung yang satu ini.

Baca Juga: Lagi Diskon! Harga Sepeda Balap Element FRC 52 Edisi Terbaru 2022 Jadi Rp 4 Jutaan

Penampakan sepeda gunung United Detroit ini begitu colorful. Sebagai sepeda gunung, United Detroit EZ disematkan satu suspensi di bagian depan. Itu membuat sepeda gunung United Detroit yang satu ini tetap nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Frame dari sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan material alloy. Dengan begitu bobotnya ringan namun tetap kuat.

Sepeda gunung United Detroit ini sudah menggunakan drivetrain dari Niseko. Memberikan opsi 3x4 speed, yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda gunung United Detroit EZ juga sudah menggunakan rem mechanical disc brake. Membuat cengkraman ketika mengerem semakin kuat.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Edisi April 2022, Cek Lagi Yuk!

Paling murah di seri Detroit, berikut harga sepeda Detroit EZ terkini (April 2021) dan beberapa pilihan menarik lainnya sebagai pembanding.

Sepeda gunung United Detroit EZ

  • United Detroit EZ - Rp 2.550.000
  • United Detroit SZ - Rp 2.650.000
  • United Detroit 1.00 - Rp 2.725.000

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru