Periksa harga mobil bekas Honda CR-V rilisan ini, pilihan SUV murah meriah

Selasa, 10 Agustus 2021 | 14:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa harga mobil bekas Honda CR-V rilisan ini, pilihan SUV murah meriah

ILUSTRASI. Periksa harga mobil bekas Honda CR-V rilisan ini, pilihan SUV murah meriah.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda CR-V terjangkau dan ramah kantong. SUV ini bisa menjadi rekomendasi mobil bekas pilihan.

Saat ini, harga mobil bekas Honda CR-V terendah Rp 100 juta per Agustus 2021 dilansir dari Gridoto.

Mobil SUV Honda CR-V ini pertama kali meluncur pada tahun 2002. Honda CR-V kini sudah memasuki 5 generasi pada tahun 2021.

Honda mengakui, generasi paling tenar Honda CR-V merupakan generasi ketiga.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Civic bersahabat, rekomendasi sedan mewah murah

Pada varian mobil Honda CR-V generasi ketiga rilis 2007 hingga 2011. Generasi ini disematkan nama "All New" karena momentum Honda memperbarui konsep besar generasi sebelumnya.

Sudah jadi rahasia umum, posisi mobil Honda CR-V ini bersaing langsung dengan Nissan X-Trail dan Mitsubishi Outlander.

Sekarang harga mobil bekas Honda CR-V yang bersahabat buat penasaran dengan spesfikasi SUV ini.

Ini dia harga mobil bekas Honda CR-V generasi ketiga 2007 hingga 2010 beserta fitur lengkap SUV:

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Honda CR-V

Eksterior dari mobil Honda CR-V memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu, tentunya ditambah dengan model kurva pada bagian buritannya.  

Pada gril mobil Honda CR-V dilapisi warna chrome dengan garis horizontal menambah kesan mewahnya. Dilengkapi pula headlamp modern sebagai identitas Honda CR-V dan tambahan fog lamp di bagian bawah bumper.

Di sisi bawah mobil Honda CR-V terdapat gril utama terdapat gril tambahan yang berfungsi untuk pendingin alami mesin. Pada spion disematkan teknologi elektrik baru, New Electric Foldable Outsude Mirror dan lampu di spion tersebut.

Berpindah ke bagian belakang, mobil Honda CR-V dilengkapi stop lamp didesain dengan garis panjang menyesuaikan bodi mobil. Selain itu ada tambahan wiper untuk mengemudi dalam keadaan hujan khas SUV.

Dari roda cadangan pada generasi sebelumnya dihilangkan pada mobil Honda SUV generasi ini. Bagian roda Honda CR-V juga disematkan velg ukuran 18 inci, tentunya membuat ground clearance menjadi lebih tinggi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Brio Satya rilisan 2016 murah banget per Agustus 2021

2. Bagian interior

Dalam interior Honda CR-V memiliki ukuran kabin yang cukup leluasa khas SUV. Layout disematkan paduan warna hitam pada jok dan layout kabin. 

Sedangkan bahan yang dipakai pada kabin Honda CR-V adalah plastik sehingga membuat kesan sederhana di setiap sudutnya.

Mobil Honda CR-V dilengkapi dengan perangkat sebagai pendukung fitur audio hiburan para penumpang. Honda CR-V ini disematkan layar 7 inci untuk memutar CD dan MP3.

Kapasitas yang dapat dimuat dalam kabin mobil Honda CR-V yakni 7 orang penumpang. Tentunya ,dengan model 3 baris kursi layaknya SUV yang lain.

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2011, mulai Rp 100 juta saja

3. Performa mesin

Mobil bekas Honda CR-V ini dibekali dengan 2 tipe mesin yakni K20A dan K24A1 memiliki 4 silinder. Setiap mesin memiliki kemampuan yang berbeda.

Pada mobil Honda CR-V dengan kode K20A memiliki kapasitas mesin 2.000cc. Kekuatan SUV ini mampu mencapai daya maksimal 150 horsepower atau setara dengan torsi mencapai 194 Nm.

Sedangkan untuk mesin kode K24A1 punya kapasitas mesin 2.400cc. Honda CR-V ini mampu mencapai 160 horsepower dan torsi 222 Nm.

Transmisi mobil Honda CR-V tersedia dengan manual 6 percepatan dan matic 5 percepatan. Suspensi depan disematkan MacPherson Strut dan Suspensi belakang menggunakan Independent Double Wish Bone.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Honda Mobilio varian awal sudah murah per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru