Peringkat drama korea The World of the Married setara dengan Crash Landing on You

Minggu, 19 April 2020 | 21:42 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
Peringkat drama korea The World of the Married setara dengan Crash Landing on You

ILUSTRASI. yasmine.maghfira@kontan.co.id-Poster SKY Castle. Sumber: Asian Wiki.Televisi Amerika NBC akan membuat kembali Drama Korea 'SKY Castle'


FILM - JAKARTA. Di rumah saja membuat Anda memiliki waktu luang lebih banyak? Menonton drama korea bisa menjadi alternatif pilihan hiburan. Beberapa film drama yang tengah populer dan banyak dibicarakan adalah drama korea tentang perselingkuhan A World of the Married. 

Pada episode ke delapan, The World of the Married resmi mencapai peringkat 20,06% untuk drama yang tayang di TV, menurut data Nielsen Korea. Ini artinya drama korea yang baru dirilis perdana pada 27 Maret 2020 ini menjadi drama korea hits lainnya seperti Sky Castle dan Crash Landing on You yang melewati angka 20%. 

Drama The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon. Drama ini diadaptasi serial TV Inggris Doctor Foster. Drama ini menceritakan kehidupan dokter sukses mengetahui suaminya berselingkuh. 

Baca Juga: Ini idola Kpop yang berhasil menyukseskan agensinya

Drama yang tayang seminggu dua kali pada Jumat dan Sabtu pada pukul 22.50 di jaringan TV JTBC. Drama ini The World of the Married juga tayang di Viu. 

Drama yang banyak dibicarakan adalah drama roman fantasi baru dari The King: Eternal Monarch. Drama ini bahkan telah memperoleh rating 11,6% untuk kedua menurut data Nielsen Korea. 

Serial ini dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go-eun sebagai Raja dan detektif ini sangat diminati. Ini adalah film perdana Lee Min ho setelah menyelesaikan wajib militer. Drama yang tayang di SBS ini juga bisa Anda saksikan di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Avanty Nurdiana

Terbaru