Perkiraan Waktu Download FF Advance Server OB37 Dibuka & Cara Daftar atau Registrasi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Perkiraan Waktu Download FF Advance Server OB37 Dibuka & Cara Daftar atau Registrasi


GARENA FREE FIRE - Berikut ini informasi mengenai perkiraan waktu download FF Advance Server OB37 yang terbaru dan cara daftar atau registrasi. FF Advance Server memungkinkan pemain menjajal beragam fitur dan konten yang bakal rilis di server utama serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah diamond gratis.

Kita tahu bahwa update FF terbaru rasanya masih lama untuk dinanti, namun perkiraan dibukanya FF Advance Server OB37 Apk kemungkinan akan tiba bulan depan.

Informasi tersebut datang dari Sportskeeda yang mengungkapkan bahwa FF Advance Server OB37 kemungkinan akan dibuka bulan depan.

Seperti yang kita ketahui, FF Advance Server adalah program yang digelar oleh Garena untuk para pemain Free Fire maupun Free Fire MAX.

Bagi pemain yang melakukan registrasi dan telah download FF Advance Server Apk versi terbaru, mereka dapat menjajal fitur serta konten baru yang akan rilis di patch selanjutnya. Tidak hanya itu saja, pemain yang berkesempatan menjajal FF Advance Server Apk juga dapat melaporkan bug untuk mendapatkan hadiah diamond gratis.

Mengingat FF Advance Server OB36 telah berakhir bulan lalu, mungkin beberapa pemain FF penasaran kapan versi selanjutnya akan dibuka.

Baca Juga: Cheat GTA San Andreas, Begini Cara Mengaktifkan Kode di Android

Garena Free Fire

Dilansir dari laman Sportskeeda, FF Advance Server OB37 OB terbaru Apk diharapkan akan dibuka dua minggu sebelum patch OB37 terbaru ini rilis.

Sesuai dengan waktu berakhirnya CS Ranked yang segera berakhir pada tanggal 16 November 2022. Sehari sebelum CS Ranked berakhir, diperkirakan update OB37 akan rilis.

Nah, pembukaan FF Advance Server OB 37 Apk ini kemungkinan akan berlangsung dua minggu sebelum rilis patch terbaru.

Oleh karena itu, kemungkinan FF Advance Server OB37 mulai dari registrasi, mendapatkan kode aktivasi hingga download Apk akan bergulir antara tanggal 2 sampai 5 November 2022.

Meskipun agaknya masih cukup lama, kita masih harus menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Garena terkait pengumuman FF Advance Server terbaru di masa yang akan datang.

Sembari nungguin pengumuman resmi FF Advance Server OB37 yang terbaru ini, tahukah Anda bagimaan cara registrasi, mendapatkan kode aktivasi hingga download Apk?

Baca Juga: Coral Island Kini Tersedia di Steam & Xbox Game Pass, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Cara registrasi FF Advance Server 2022, mendapatkan kode aktivasi dan download Apk:

  • Buka link FF Advance Server berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com. Catatan, link hanya dapat diakses apabila jadwal registrasi telah dibuka.
  • Silahkan kunjungi link di atas menggunakan aplikasi browser favorit Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, dll. Bisa juga diakses menggunakan HP atau laptop.
  • Anda dapat login menggunakan akun Facebook atau Google untuk melakukan registrasi FF Advance Server.
  • Setelah login, silahkan masukkan email Anda.
  • Selamat! Anda berhasil melakukan registrasi FF Advance Server.

Setelah berhasil melakukan registrasi FF Advance Server, Anda berkesempatan mendapatkan kode aktivasi hingga download Apk melalui link resminya.

Silahkan login ke website FF Advance Server untuk mengetahui kode aktivasi yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke dalam permainan. Selain mendapatkan kode aktivasi, Anda juga bisa download FF Advance Server Apk melalui link yang dapat Anda akses setelah login ke website Free Fire Advance Server.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru