Perlunya Literasi Perencanaan Pajak Bagi Pemilik Bisnis

Kamis, 18 Juli 2024 | 11:42 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Perlunya Literasi Perencanaan Pajak Bagi Pemilik Bisnis

GocekPajak.id menggelar workshop intensif yang mengajarkan strategi dan praktik terbaik dalam perencanaan pajak kepada pengusaha dan pemilik bisnis di Indonesia.


EDUKASI FINANSIAL -  JAKARTA. GocekPajak.id menggelar workshop intensif yang mengajarkan strategi dan praktik terbaik dalam perencanaan pajak kepada pengusaha dan pemilik bisnis di Indonesia. 

Program yang dikurasi oleh satuilmu ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pembayaran pajak dan menghindari masalah hukum yang dapat menghambat bisnis.

Dengan tagline "Makan Enak, Tidur Nyenyak, Bayar Pajak Efisien, Bisnis Lancar Tanpa Main Sembunyi-Sembunyian Lagi dengan Orang Pajak", GocekPajak.id menawarkan pendekatan terstruktur dalam mengelola kewajiban perpajakan. 

Baca Juga: Gen Z Kesulitan Mendapatkan Lowongan Pekerjaan Formal

Workshop perdana, yang diselenggarakan di Jakarta pada 13 Juli 2024 ini akan dilanjutkan dengan tur ke kota-kota strategis seperti Bali, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar.

Dipimpin oleh Maychelie Vincent Liyanto, seorang tax planner berpengalaman dan konten kreator pajak, workshop ini mengajarkan teknik legal untuk mengurangi beban pajak dan mengidentifikasi peluang optimal dalam manajemen pajak. 

"Kami fokus untuk memberikan peserta pemahaman yang komprehensif tentang manfaat dari tax planning yang tepat. Ini bukan hanya tentang memotong biaya, tetapi juga tentang memastikan bahwa setiap rupiah yang dibayarkan sebagai pajak memberikan nilai tambah yang optimal bagi bisnis mereka," ujarnya dalam keterangannya, seperti dikutip, Kamis (18/7).

Baca Juga: Pemerintah Tidak Berencana Naikkan Tarif Pajak Penghasilan Karyawan

Salah satu peserta, seorang pemilik usaha kecil menengah, menyatakan bahwa workshop ini memberikan wawasan baru dalam mengelola pajak secara efisien dan meningkatkan kepercayaan diri dalam mengambil keputusan strategis keuangan.

Peserta workshop mendapatkan pengetahuan mendalam tentang pengelolaan pajak yang benar, mengidentifikasi risiko dan peluang yang mempengaruhi kesehatan keuangan bisnis, serta mengambil langkah preventif atau proaktif untuk mengoptimalkan struktur perpajakan. 

Dengan pendekatan transparan dan materi mendalam, GocekPajak.id diharapkan memberikan kontribusi positif signifikan bagi ekosistem bisnis di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru