Perpaduan keren MTB dan e-bike, harga sepeda e-MTB United Berlin 2020 pas di kantong

Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Perpaduan keren MTB dan e-bike, harga sepeda e-MTB United Berlin 2020 pas di kantong

ILUSTRASI. Sepeda gunung United Berlin (2020)


KONTAN.CO.ID - Perpaduan keren antara sepeda gunung dan e-bike, tidak membuat harga sepeda gunung yang satu ini melar. Anda bisa cek harga sepeda gunung Berlin (2020) 

Kegitan bersepeda masih digemari sebagian orang di Indonesia. Lewat kegiatan yang mengasyikan ini, Anda bisa mendapatkan serunya melewati jalanan kota maupun medan ekstrem.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan benefit seperti kesehatan serta menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. 

Berbicara tentang sepeda gunung, merk lokal United memiliki lini sepeda gunung dengan teknologi keren. Memadukan tangguhnya sepeda gunung dan canggih dan kemudahan e-bike melahirkan United Berlin (2020).

Lewat harga sepeda United Berlin tergolong pas di kantong untuk ukuran e-bike, spesifikasinya mumpuni. Sepeda United e-MTB Berlin yang satu ini menggunakan frame dengan material alloy. Membuat sepeda gunung yang satu ini menjadi bobotnya ringan.

Baca Juga: Tampil anggun dan murah, ini harga sepeda Pacific Valentino 24

Sebagai sepeda gunung, United Berlin disematkan suspensi yang terletak di bagian depan. Dengan demikian ketika Anda melewati jalanan off-road tetap nyaman.

Sepeda gunung United Berlin juga telah menggunakan drivetrain Shimano Tourney 7 speed. Mengusung teknologi e-bike, sepeda gunung Berlin disematkan motor bertenaga 250W. Untuk membantu Anda ketika gowes tidak memerlukan tenaga yang berlebihan.

Baterainya sendiri Lithium 8 AH, bisa di cas hingga penuh 6,5 jam. Kecepatan maksimalnya sampai 40Km/jam dengan pilihan mode yang bervariasi.

Dari segi pengereman, sepeda United Berlin sudah menggunakan mechanical disc brake. Sehingga cengkraman ketika mengerem lebih kuat dan responnya juga cepat.

Baca Juga: Tampil colorful dan anggun, harga sepeda wanita Polygon Coastal20 begitu terjangkau

Tergolong murah untuk sebuah sepeda e-bike sekaligus mtb, berikut harga sepeda United Berlin (2020) dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung United Berlin (2020)

  • United Mini IO (2020) - Rp 8.900.000
  • United Berlin (2020) - Rp 9.500.000
  • United Nebular (2020) - Rp 9.550.000

Baca Juga: Desain minimalis, harga sepeda United Mini IO juga minimalis

Harga sepeda United di atas bersumber dari situs resmi United. Anda bisa menjadikan referensi harga sepeda United di atas ketika ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah. 

Sebagai penutup, jangan lupa gowes dan jaga tetap jaga kesehatan ya!

Selanjutnya: Tampil colorful dan anggun, harga sepeda wanita Polygon Coastal20 begitu terjangkau

 

 

 

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru