Desain minimalis, harga sepeda United Mini IO juga minimalis

Kamis, 03 September 2020 | 14:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Desain minimalis, harga sepeda United Mini IO juga minimalis

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Desain minimalis, harga sepeda United Mini IO juga minimalis


HARGA SEPEDA - Harga sepeda United Mini IO cukup murah di kelasnya untuk jenis e-bike. Penampilanya yang unik, Anda masih bisa bawa pulang sepeda United Mini IO dengan banderol yang cukup bersaing di kelasnya.

Sepedaan menjadi kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan. Terlebih di tengah pandemi Corona seperti ini, alternatif olahraga yang populer yakni bersepeda. Dengan begitu, tubuh menjadi lebih bugar serta imunitas tetap terjaga.

Baca Juga: Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 murah

Bagi Anda yang tengah mencari sepeda jenis e-bike, bisa lirik keluaran United dengan harga yang bersaing ini. Yakni sepeda United Mini IO, sebuah e-bike dengan harga terjangkau di kelasnya tampil dengan desain unik.

Lewat sepeda e-bike bisa mengelilingi jalanan kota dengan santai. Itulah yang ditawarkan sepeda United Mini IO. 

Pertama-tama Anda bisa melihat penampilannya yang sungguh unik. Sesuai dengan namanya, sepeda United Mini IO beneran "Mini".

Tentu saja, ini tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO menghadirkan pengalaman menarik dengan gaya elegan futuristik.

Sesuai dengan jenisnya, sepeda United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Motor yang disematkan pada sepeda United Mini IO mampu menghasilkan kecepatan hingga 35 Km/jam. 

Untuk pengisian baterainya membutuhkan 6 jam hingga penuh. Material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium. 

Memberikan kenyamanan serta performa yang kuat di setiap kayuhannya.

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda United Mini IO tergolong murah di kelasnya. Berikut harga sepeda United Mini IO dan beberapa pilihan lainnya :

  • United Mini IO (2020) - Rp 8.900.000
  • United IO (2020 ) - Rp 11.450.000

Jika Anda berminat bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, harga sepeda United Mini IO sewaktu-waktu dapat berubah ya guys!

Selanjutnya: Seru lewati trek perkotaan, harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ramah di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru