Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 murah

Rabu, 02 September 2020 | 15:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Melaju cepat di jalan raya, harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 murah

ILUSTRASI. Libas jalan raya dengan mudah, harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 murah.


HARGA SEPEDA - Siap berpacu di jalan raya dengan kecepatan penuh, harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 patut Anda lirik. Harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 juga tidak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam.

Belakangan, gowes menjadi kegiatan seru banyak orang Indonesia. Mereka umumnya bersepeda di sore hari sepulang kerja atau akhir pekan.

Di pasaran, ada berbagai jenis sepeda yang dijual. Salah satunya sepeda roadbike atau populer dengan sebutan sepeda balap untuk mereka pecinta "kebut-kebutan" di jalan raya.

Sebagai salah satu merek lokal yang eksis di dunia sepeda, Element mengeluarkan seri sepeda roadbike dengan harga terjangkau. Yakni, lewat sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2.

Baca Juga: Seru lewati trek perkotaan, harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ramah di kantong

Penampilan sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 terlihat menjanjikan ketika terjun di jalan raya. Perpaduan warna yang menyala, membuat Anda bisa menjadi sorotan saat melewati jalan raya. 

Lewat banderol harga murah, sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 tetap mendapatkan spek yang mumpuni.

Frame yang sudah menggunakan material alloy, membuat sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 ringan. Dengan begitu, Anda bisa mengayuh dengan bebas dan cepat di jalan raya.

Menggunakan jenis thumbsifter, sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 menawarkan 2x8 speed. Rem cakram juga sudah disematkan pada bagian roda depan dan belakang sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2. 

Baca Juga: Murah! Harga sepeda gunung Pacific Masseroni 1.0 bikin hemat di awal bulan September

Lalu, berapa uang yang perlu disiapkan untuk membawa pulang sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2? Harga sepeda Element Roadbike FRC 38 Gen 2 hanya Rp 3.050.000.

Harga tersebut bersumber dari situs resmi Element Indonesia. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru