Siap terjang medan trail, ini harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8

Selasa, 01 September 2020 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap terjang medan trail, ini harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8

ILUSTRASI. Siap terjang medan trail, ini harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8.


HARGA SEPEDA - Libas medan trail dengan mudah, pilihan bisa jatuh pada sepeda gunung Polygon Siskiu T8. Anda bisa cek harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8 di sini.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 menawarkan performa luar biasa. Namun, harga Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 tidak terjangkau untuk semua kalangan.

Berdasarkan situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 menjadi seri termahal. Masuk dalam deretan Siskiu T series dengan performa paling atas.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 menghadirkan evolusi terbaru di serinya untuk melibas beragam medan trail. Biar mudah melumat bermacam medan trail, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 dilengkapi dua suspensi.

Baca Juga: Paket lengkap dual suspension, harga sepeda gunung Polygon Rayz One murah lo

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 bakal lincah dan nyaman melahap medan berat tersebut. Demi menjaga keamanan saat mengerem, sepeda ini memiliki rem cakram baik di depan maupun belakang.

Frame-nya juga sudah terbuat dari teknologi ALXALLOY, membuat bobotnya ringan sekaligus kuat. Teknologi yang diusung juga beragam untuk sebuah sepeda gunung premium besutan Polygon.

Sebut saja, T-Pro, FWG, Internal Routing, One Piece Linkage dan Wheel Fit System. Semua teknologi keren khas Polygon ini bisa Anda temukan pada Siskiu T8.

Untuk sebuah sepeda gunung premium, berapa ya harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8? Bikin kantong melompong kalangan tertentu, berikut daftar harganya mengacu situs resmi Polygon Indonesia: 

  • Polygon Siskiu T7 - Rp 21.800.000
  • Polygon Siskiu T8 - Rp 28.800.000

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat.

Baca Juga: Terjangkau! Berikut harga sepeda gunung Pacific X-Cross 2.0 cocok untuk anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru