Paket lengkap dual suspension, harga sepeda gunung Polygon Rayz One murah lo

Senin, 31 Agustus 2020 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paket lengkap dual suspension, harga sepeda gunung Polygon Rayz One murah lo

ILUSTRASI. Paket lengkap dual suspension, harga sepeda gunung Polygon Rayz One murah


HARGA SEPEDA - Harga sepeda gunung Polygon Rayz One dengan dual suspension cukup ramah di kantong. Meski begitu, desain, fitur, dan performa sepeda gunung Polygon Rayz One sesuai oke punya.

Di tengah pandemi virus corona, gowes menjadi kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan dan bisa meningkatkan imunitas. Sepeda gunung Polygon Rayz One bisa jadi pilihan.

Selain tampilannya yang keren, sepeda gunung mampu melibas beragam jenis trek, termasuk sepeda gunung Polygon Rayz One. Mulai dari trek datar perkotaan hingga sedikit off road.

Harga sepeda gunung Polygon Rayz One juga terjangkau untuk beberapa kalangan, tapi menawarkan paket lengkap. Bagaimana tidak, sepeda gunung Polygon Rayz One sudah dilengkapi dua suspensi di depan dan tengah.

Baca Juga: Anggun cocok bagi kaum hawa, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 kuras kantong

Lewat sepeda gunung Polygon RAYZ ONE menawarkan paket lengkap dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE sudah dilengkapi dual suspension di depan dan tengah.

Kenyamanan saat melintasi lintasan atau trek off road ringan hingga berat bakal tetap nyaman. Begitupun dengan material frame yang digunakan sudah mengusung bahan Alloy AL6 yang ringan dan kuat.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Rayz One siap mendukung Anda melibas trek ekstrem. Apalagi, dilengkapi ban berukuran 27,5" untuk menghindari selip saat melewati jalanan tanah yang becek dan licin. 

Rem cakram atau disc brake juga telah disematkan pada sepeda gunung Polygon Rayz One. Sehingga, cengkramannya bakal lebih kuat dan responsif saat hendak mengerem.

Baca Juga: Pas di kantong, berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7  

Tidak perlu khawatir soal harga meski tanggal tua. Berikut harga sepeda gunung Polygon Rayz One dan pilihan sepada gunung Polygon menarik lainnya :

  •  Sepeda Polygon RAYZ ONE - Rp 3.600.000
  •  Sepeda Polygon RAYZ THREE - Rp 5.500.000
  •  Sepeda Polygon Xtrada 6 2x10 - Rp 6.800.000

Harga sepeda Polygon tersebut bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru