Seri paling hemat di kantong, ini harga sepeda gunung Element Alton series

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 06:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seri paling hemat di kantong, ini harga sepeda gunung Element Alton series


SEPEDA - Sepeda gunung Element Alton series tawarkan harga yang murah meriah. Harga murah dari sepeda gunung Element Alton series bisa Anda simak disini.

Lewat harga sepeda gunung Element Alton series yang menarik ini patut untuk Anda lirik. Cocok untuk Anda yang mengincar sepeda gunung dengan budget minimal.

Pabrikan sepeda lokal memberikan pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari sepeda gunung.

Baca Juga: Hemat banget, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 cuma Rp 1 jutaan

Popularitas sepeda gunung masih diburu para pecinta gowes di Indonesia. Selain penampilannya yang maco, sepeda gunung memberikan pengalaman seru melintasi beragam medan.

Harga sepeda gunung Element dengan budget minimal tersedia pilihan Alton series. Lewat sepeda gunung Alton series pecinta gowes bisa meminimalisir pengeluaran tanpa namun masih bisa gowes.

Lini sepeda gunung Element Alton series tersedia dalam beberapa pilihan. Seri termahalnya yakni sepeda gunung Element Alton MTB Challenger 27,5 30 Speed Hydrolic Brakes.

Spesifikasi sepeda gunung Alton Element MTB Challenger tertinggi ini sudah mumpuni dan bisa melibas berbagai medan. 

Tampilan gagahnya membuat sepeda gunung Alton Element MTB Challenger ini meyakinkan saat melewati medan berat. Dilengkapi suspensi di fork depan, bakal memberikan kenyamanan saat berkendara.

Sesuai dengan namanya, sepeda gunung Element Alton MTB Challenger menggunakan teknologi hydrolic disc brakes. Memberikan respon cepat saat hendak mengerem.

Shifter atau pengoper gigi sepeda gunung Element Alton MTB Challenger menggunakan jenis Thumbsifteri dengan opsi 1 x 30 speed.

Yang menarik di harga murahnya ini, sepeda gunung Element Alton MTB Challenger sudah menggunakan material alloy untuk frame-nya. Dengan begitu bobot sepeda gunung Element Alton MTB Challenger ini bakal enteng.

Harga sepeda gunung Element Alton MTB Challenger 1x30 Speed ini dibanderol terjangkau. Pun demikian tersedia pilihan sepeda gunung Element Alton series yang lebih terjangkau lagi. Cek harga sepeda gunung Element Alton series selengkapnya di bawah ini :

  • Harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 - Rp 1.850.000
  • Harga sepeda gunung Element Alton MTB Challenger 27,5 inch 24 Speed Hydrolic Disc Brake Rp. 2.500.000
  • Harga sepeda gunung Element Alton MTB Challenger 27,5 inch 30 Speed Hydrolic Disc Brake Rp. 3.500.000

Harga sepeda gunung Element Alton series bersumber dari situs resmi Element MTB Indonesia. Harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru