Belanja

Persaingan Bisnis Mesin Cuci Semakin Ramai, LG Meluncurkan Produk Baru

Kamis, 03 Oktober 2024 | 09:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Bisnis Mesin Cuci Semakin Ramai, LG Meluncurkan Produk Baru

ILUSTRASI. Menjelang musim penghujan, PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan mesin cuci bukaan depan (front loading) terbaru. Berukuran kompak dengan kapasitas 8 kilogram, yang menjadikannya menarik, LG telah melengkapi mesin cuci model FB1208S6W ini dengan fitur LG Steam. Photo: DOK. PT LG Electronics Indonesia


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA.  Persaingan alat elektronik semakin seru. Menjelang musim penghujan, PT. LG Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci bukaan depan (front loading) terbaru. Berukuran kompak dengan kapasitas 8 kilogram, LG telah melengkapi mesin cuci model FB1208S6W ini dengan fitur LG Steam.  

Fitur ini memberikan opsi pembersihan pakaian lebih mendalam dengan memanfaatkan panas uap air, fitur ini biasa didapati terbatas pada mesin cuci LG kapasitas besar, di atas 15 kilogram. "Selain perawatan pakaian juga bisa memberikan dukungan kesehatan,” klaim Kim Nack Sun, Product Director Living LG Electronics Indonesia, Rabu (2/10). 

Baca Juga: Pasar Elektronik Lokal Terganggu Maraknya Barang Impor

LG Steam bisa menghasilkan sekaligus mempertahankan temperatur panas saat proses pembersihan. Mesin cuci menghasilkan uap dalam kabin cuci sekaligus mempertahankan suhu di dalamnya pada tingkatan 60 derajat celcius.

Mesin cuci LG  FB1208S6W membawa serta teknologi Inverter Direct Drive. Bila kata inverter merujuk pada teknologi yang terbukti memberikan penghematan listrik lebih baik, Mesin cuci LG FB1208S6W tersedia du berbagai toko elektronik di berbagai daerah yang menjadi mitra bisnis LG hingga platform penjualan daring, Termasuk toko elektronik Yamada Best.


 

Selanjutnya: Jauh di Atas Deposito Cuan 25.79% Setahun, Cek Harga Emas Antam (3 Oktober 2024)

Menarik Dibaca: Lanjut Menguat, Harga Emas Antam Naik Rp 5.000 Hari Ini 3 Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru