Persaingan Semakin Seru, LG Indonesia Memperkenalkan Sederet Perangkat Audio Terbaru

Rabu, 20 Maret 2024 | 10:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan Semakin Seru, LG Indonesia Memperkenalkan Sederet Perangkat Audio Terbaru

ILUSTRASI. LG Experience Store merupakan tempat bagi masyarakat untuk merasakan langsung teknologi sekaligus mendapat edukasi lebih menyeluruh mengenai perangkat elektronik dengan teknologi terkini LG. (KONTAN/Baihaki)


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Persaingan peralatan elektronik sepertinya terus meningkat.  Teranyar, PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan koleksi perangkat audio terbarunya di tahun ini. “Keseluruhan koleksi audio ini menawarkan teknologi terkini LG,” ujar Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia, Selasa (19/3). 

Terdapat dua kategori besar dalam koleksi perangkat audio LG ini. Ada tiga model soundbar menjadi pelengkap dalam membawa nuansa bioskop melalui TV. Sementara dua model Xboom Party Speaker hadir sebagai solusi kebutuhan audio di  luar ruangan.

Soundbar LG terbaru ini lahir dalam tiga seri, yaitu LG S40T, LG S75Q dan LG SC9S. Sebagai yang paling canggih di antara ketiganya, LG Soundbar SC9S membawa seluruh inovasi dan kolaborasi teknologi LG didalamnya. “Tak hanya pada kanal audio, kualitas suara soundbar LG SC9S seperti menonton tayangan dari TV selayak di gedung bioskop,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia. 

Baca Juga: AC Inverter Terbaru LG Meraih Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga 26,31%

LG SC9S memiliki kompatibilitas kerja dengan berbagai platform cerdas. Termasuk didalamnya Google, Alexa dan Apple Airplay2. Bagi kebutuhan gaming, LG memberi perhatian khusus pada  LG SC9S berupa dukungan VRR untuk mengurangi gangguan layar tampak pecah dan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk menghilangkan jeda (lag) serta memungkinkan 4K/120Hz pass-through.

Lain lagi dengan Xboom Party Speaker. Sesuai namanya, perangkat audio ini memang dibuat untuk meningkatkan kemeriahan pesta. Dukungan besar tenaga baterai di dalamnya membuat kedua seri spear ini menjadi solusi kebutuhan audio pesta dalam jangka waktu panjang. XL7S misalnya, memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam. Di sisi lain, XL5S punya tenaga baterai hingga 12 jam.   

Jay Jang, Direktur Marketing and Relations LG Electronics Indonesia menyatakan, masyarakat dapat merasakan langsung dengan mengunjungi LG Home Entertainment Festival di Gandaria City Mall, Jakarta. Festival ini berlangsung sepanjang 19 – 24 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru