Wisata

Persiapan liburan, beli tiket Garuda Wisnu Kencana dari sekarang jauh lebih murah

Senin, 13 Juli 2020 | 14:57 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Persiapan liburan, beli tiket Garuda Wisnu Kencana dari sekarang jauh lebih murah

ILUSTRASI. Beli tiket Garuda Wisnu Kencana dari sekarang jauh lebih murah. Dok: Garuda Wisnu Kencana.

KONTAN.CO.ID - ULUWATU. Beli tiket Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari sekarang jauh lebih murah, lo. Melansir situs gwkbali.com, harga tiket tempat wisata di Bali  berbanderol harga Rp 125.000 per pax.

Tapi, jika membeli sekarang melalui situs gwkbali.com, maka Anda bisa mendapatkan tiket Garuda Wisnu Kencana dengan harga hanya Rp 65.000 per pax saja!

Garuda Wisnu Kencana merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai pertunjukan artistik, pameran dan seni budaya Bali. Selain itu, ada juga patung Dewa Wisnu yang menjadi ciri khas dan landmark Provinsi Bali.

Baca Juga: Capella Ubud dinobatkan jadi hotel terbaik, yuk lihat fasilitasnya!

Untuk syarat dan ketentuannya, antara lain tiket bisa Anda gunakan mulai dari 1 Agustus 2020-31 Juli 2021, pengunjung harus menebus e-ticket atau tiket elektronik di area tiket Plaza Bhagawan terlebih dahulu sebelum memasuki Garuda Wisnu Kencana.

Sementara bayi dan anak-anak yang tingginya di bawah 100 cm tidak dipungut biaya tiket masuk. Pembayaran tiket Garuda Wisnu Kencana dapat Anda transfer. Tapi, tiket tidak bisa Anda kembalikan atau tukar dan gabungkan dengan promo lainnya.

Jika tiket sudah di tangan dan Garuda Wisnu Kencana sudah buka kembali, maka Anda bisa beraktivitas di tempat wisata ini hingga pukul 20.00 WITA.

Selamat memesan tiket dan pelesiran di Bali!

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru