Persib Bandung Lolos Ke Final Championship Series Setelah Taklukkan Bali United

Sabtu, 18 Mei 2024 | 23:32 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Lolos Ke Final Championship Series Setelah Taklukkan Bali United

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung David da Silva berebut bola dengan pemain Bali United saat pertadingan semifinal leg 2 Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (18/05/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Persib Bandung berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada hari Sabtu (18/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga leg ke-2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Bali United berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisiatif serangan dan membuahkan hasil positif.

Alhasil, Persib Bandung berhasil menciptakan banyak peluang dan mencetak gol lewat sundulan Ciro Alves.

Menjelang akhir babak pertama Febri Hariyadi berhasil menggandakan skor sehingga babak pertama Persib Bandung berhasil unggul 2-0 dari Bali United.

Baca Juga: Manfaat Putih Telur Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan, Cek 6 Khasiat Ini

Memasuki babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. 

Dengan determinasi tinggi, di menit 70’ Persib Bandung berhasil menambah gol lewat sontekan Edo Febriansah setelah memanfaatkan bola dari David da Silva.

Hingga menit akhir babak ke dia ditiup, Bali United tidak bisa memperkecil ketertinggalan dan Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan kontra Bali United di leg ke-2 tersebut membuat Persib Bandung lolos ke babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 dengan agregat gol 4-1.

Baca Juga: Kaya Akan Serat, Ini 7 Manfaat Kulit Mangga yang Luput Dari Perhatian

Selain menjalani laga kontra Bali United, Persib Bandung akan menghadapi Madura United atau Borneo FC yang akan bermain besok di final nanti.

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Bali United di semifinal leg 2 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru