Persib Bandung vs Madura United, Simak 6 Daftar Tempat Nonton Bareng Final

Jumat, 24 Mei 2024 | 11:32 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung vs Madura United, Simak 6 Daftar Tempat Nonton Bareng Final

ILUSTRASI. Persib Bandung


BRI LIGA 1 - Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di ajang Final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 leg pertama akan digelar pada Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Sebagai alternatif bagi bobotoh yang tidak bisa langsung mendukung ke stadion ada beberapa tempat nonton bareng atau nobar Persib Bandung vs Madura United nanti yang bisa dipilih. 

Pasalnya, Persib Bandung mengadakan nonton bareng atau nobar di laga final nanti melawan Madura United dengan bekerjasama bersama Summarecon Mall Bandung dan CGV.

Baca Juga: Manfaat Bunga Mawar untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Ada 6 Khasiat

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan bobotoh masih bisa merasakan atmosfer laga final Persib Bandung vs Madura dengan nonton bareng meski tidak langsung dari tribun stadion.

“Bobotoh masih bisa merasakan atmosfer pertandingan final Persib vs Madura United melalui Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dan CGV,” kata Andang Ruhiat melalui rilis.

“Ini akan pengalaman menjadi yang tidak kalah serunya dibandingkan dengan datang langsung ke SJH, dan tentunya dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain. Jadi, jangan berkecil hati,” sambungnya.

Bobotoh bisa ikut nonton bareng di Summarecon Mall Bandung dengan tiket seharga Rp. 100.000. Selain itu, bobotoh juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa 1 jersey edisi Championship Series bertanda tangan pemain.

Baca Juga: 6 Cara Menurunkan Asam Urat Tinggi, Mulai Dari Diet Sehat Hingga Olahraga

Untuk pembelian tiket nonton bareng laga Persib Bandung vs Madura United tersebut bisa dilakukan secara online melalui link Google Drive di bio Instagram resme Persib Bandung ataupun offline on the spot.

Khusus untuk 50 orang pendaftar pertama secara online nonton bareng di Summarecon Mall Bandung akan mendapatkan bingkisan menarik. 

Tak hanya itu, bobotoh juga bisa mendapatkan voucher belanja seharga Rp500.000 untuk 5 orang pemenang.

Selain itu, nonton bareng final Persib Bandung vs Madura juga akan digelar di CGV yang tersebar di lima lokasi di Kota Bandung. Di antaranya CGV di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.

Baca Juga: Memasuki Libur Panjang, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Menarik

Untuk pembelian tiket nonton bareng final Persib Bandung vs Madura di CGV tersebut dihargai Rp. 85.000 yang bisa dibeli melalui web CGV dan CGV Apps. Selain itu, pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline di counter CGV di lima titik lokasi yang tertera.

Daftar Tempat Nonton Bareng Final Persib Bandung vs Madura United

1. Summarecon Mall Bandung
2. Paris Van Java
3. 23 Paskal Shopping Center
4. Bandung Electronic Center
5. Metro Indah Mall
6. Miko Mall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru