Pertama Kali dalam 16 Pertandingan, Tim Inggris Menurunkan Susunan Pemain yang Sama

Kamis, 20 Juni 2024 | 22:33 WIB Sumber: Reuters
Pertama Kali dalam 16 Pertandingan, Tim Inggris Menurunkan Susunan Pemain yang Sama

ILUSTRASI. Soccer Football - Euro 2024 - Group C - Serbia v England - Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Germany - June 16, 2024 England's Jude Bellingham celebrates scoring their first goal REUTERS/Wolfgang Rattay


EURO 2024 - FRANKFURT, Jerman. Manajer Inggris Gareth Southgate tidak melakukan perubahan pada susunan pemain awalnya melawan Denmark dari tim yang mengalahkan Serbia 1-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2024 mereka.

Dipimpin oleh kapten Harry Kane dan termasuk pemain nomor 10 Jude Bellingham, pencetak gol mereka melawan Serbia.

Baca Juga: Daftar Pemain Sepakbola Termuda yang Bermain di Euro 2024

Ini adalah pertama kalinya dalam 16 pertandingan Southgate menurunkan susunan pemain yang sama dalam pertandingan berturut-turut.

Bek kiri Kieran Trippier akan meraih caps ke-50 untuk Inggris, bermain menggantikan Luke Shaw yang sedang dalam pemulihan cedera.

Joakim Maehle akan memulai di lini belakang Denmark menggantikan Alexander Bah.

Manajer Denmark Kasper Hjulmand tidak membuat perubahan lain pada tim yang bermain imbang 1-1 dengan Slovenia dengan gol dari gelandang Christian Eriksen.

Rasmus Hojlund dan Jonas Wind adalah dua penyerang Denmark.

Simon Kjaer, yang absen dalam pertandingan pembuka Denmark, berada di bangku cadangan.

Baca Juga: Euro 2024: Turki Siap Menghadang Portugal dengan Dukungan Legiun Suporter

Denmark: Kasper Schmeichel (kapten), Andreas Christensen, Joachim Andersen, Jannik Vestergaard; Joakim Maehle, Morten Hjulmand, Pierre-Emile Hojbjerg, Victor Kristiansen; Christian Eriksen; Jonas Wind, Rasmus Hojlund

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Marc Guehi, John Stones, Kieran Trippier; Trent Alexander-Arnold, Declan Rice, Jude Bellingham; Phil Foden, Bukayo Saka, Harry Kane (kapten).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru