Pertengahan tahun, BMW Indonesia luncurkan dua mobil sekaligus

Selasa, 24 Juli 2018 | 20:12 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Pertengahan tahun, BMW Indonesia luncurkan dua mobil sekaligus

Peluncuran BMW seri terbaru


OTOMOTIF - JAKARTA. BMW Indonesia hari ini meluncurkan dua kendaraan di BMW City Sales Outlet – BMW Thamrin. Dua kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan akan ditampilkan untuk publik pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Kendaraan pertama adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, yang memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain coupé.

Kendaraan kedua yang diluncurkan, yaitu All-new BMW Seri 5 Touring. Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, Seri 5 Touring hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan business touring.

Untuk BMW 630i Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp 1,56 miliar (off-the-road), sedangkan All-new BMW 530i Touring ditawarkan dengan harga Rp 1,42 miliar (off-the-road).

Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan masing-masing kendaraan hanya dijual dibawah sepuluh unit.

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya - tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium,” kata Jodie, Selasa (24/7).

Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari – BMW Thamrin menjelaskan dua kendaraan ini akan tersedia di BMW Thamrin mulai hari ini hingga 31 Juli 2018. Rencananya pengiriman kendaraan sampai ke konsumen pada akhir Agustus setelah pameran GIIAS 2018 berlangsung.

“Pengunjung juga dapat merasakan layanan premium di lokasi strategis, menikmati BMW Fast Lane Services, dan layanan BMW Virtual Product Presentation dimana pelanggan dapat mengkonfigurasi kendaraan BMW masa depan mereka dalam beberapa menit saja,“ papar Tjundaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru