Petinju legendaris Manny Pacquiao segera hadir di Mobile Legends lewat skin Paquito

Jumat, 09 April 2021 | 13:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Petinju legendaris Manny Pacquiao segera hadir di Mobile Legends lewat skin Paquito


MOBILE LEGENDS -  Manny Pacquiao sebentar lagi bakal ikut adu tinju di Land of Dawn lewat skin terbaru Paquito. Lewat skin terbarunya ini, Paquito bakal tampil layaknya petinju legendaris asal Filiphina ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melakukan kolaborasi dengan petinju legendaris asal Filiphina yakni Manny Pacquiao atau yang dikenal Pacman. Lewat kolaborasi tersebut, rilis skin Paquito dengan tampilan ala petinju legendaris tersebut.

Kolaborasi ini sebenarnya telah diumumkan beberapa waktu yang lalu ketika menyambut perilisan hero Paquito. Nah, sekarang lewat skin terbarunya, Anda bisa menjadi Pacman di Land of Dawn dan siap meninju lawan-lawan yang ada di depan muka.

Paquito Mobile Legends

Penampilan Manny Pacquiao dalam skin terbarunya ini terliaht keren. Lewat trailer berdurasi 1 menit ini, Anda bisa melihat Manny Pacquiao bertarung di Land of Dawn.

Ya, kini "Manny Pacquiao" tidak lagi adu jotos di ring tinju saja. Tetapi siap membawa kemenangan Anda di Land of Dawn. Detail skin tersebut juga cukup mirip dengan karakter aslinya.

Efek-efek serangan maupun skill Paquito juga ikut berubah, tidak heran skin tersebut bisa menjadi incaran Anda selanjutnya. Menariknya, skin "Manny Pacquiao" ini rilis ekslusif di beberapa regional. 

Skin "Manny Pacquiao" hanya tersedia untuk pemain Mobile Legends di wilayah Malaysia, Filiphina, Singapura dan tentu saja Indonesia. Siap-siap bermain ML bareng legenda tinju yang satu ini? 

Kita tunggu saja nanti peluncuran skin "Manny Pacquiao" di Mobille Legends: Bang Bang. Apakah Anda sudah punya hero Paquito?

Selanjutnya: Daftar skin Mobile Legends terbaru April 2021, mana yang Anda incar bulan ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru