Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Terbaru, Simak Fitur-Fiturnya

Rabu, 07 Juni 2023 | 10:02 WIB   Reporter: Dimas Andi
Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Terbaru, Simak Fitur-Fiturnya

ILUSTRASI. Tampilan Vespa GTS Classic


SKUTER VESPA - JAKARTA. PT Piaggio Indonesia meluncurkan keluarga New Vespa GTS.

Secara global, Vespa GT atau Granturismo lahir pada tahun 2023 dengan kedatangan Vespa GT 125 dan 200. Keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang di tahun 2005 dengan hadirnya Vespa GTS (Granturismo Sport) versi 250 cc dan peningkatan performa selanjutnya diberikan oleh mesin hingga 300 cc. Kemajuan teknologi berlanjut di tahun 2016 ketika Vespa GTS mendapatkan peningkatan mesin i-get.

Peningkatan teknologi tinggi selanjutnya dilakukan Vespa GTS di tahun 2019, saat Vespa GTS Super Tech lahir dengan menggunakan mesin paling bertenaga yang pernah diadopsi di Vespa, 300cc HPE, dan dilengkapi teknologi dengan layar TFT berwarna. 

Jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya Vespa yang unik dan serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya. Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of Piaggio Indonesia mengatakan, dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara. Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. 

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru pada Sejumlah Model Vespa

"Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (6/6).

Vespa GTS Classic adalah pilihan sempurna bagi konsumen yang ingin berkendara dengan kenyamanan maksimal serta tampilan yang elegan dan mewah. 

Desain sederhana dan minimalis Vespa GTS Classic terlihat melalui kombinasi warna metalik cerah yang mencerminkan keaslian Vespa yang sesungguhnya. 

Setiap detail diperhatikan dan dilengkapi dengan detail chrome baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax dan Black Vulcano and Beige Sabbia.

Sementara itu, Vespa GTS Super Sport adalah kulminasi dari profil Vespa yang sporti, cocok bagi konsumen yang berani dan aktif. 
Karakter kuat dan berani Vespa GTS Super Sport terlihat jelas melalui velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive, dan Black Opaco.

Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas dari model Vespa GTS. Model ini menggabungkan karakter sporty yang paling tinggi dengan teknologi terkini. 

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Catatkan Penjualan 849 Unit Kendaraan, Nilai Transaksi Rp 236 M

Dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep. 

Jajaran Vespa GTS baru kini semakin terlihat clean, mulai dari bagian depan kendaraan di mana terdapat kemudi didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan kaca spion yang baru. 

Di balik kemudi, Vespa GTS terbaru ini dilengkapi dengan sistem keyless yang mengganti saklar starter. Sementara itu, strip hitam pada instrumen kini digabungkan menjadi satu elemen yang mengintegrasikan kait tas di bagian tengahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru