Pilihan buat pemula, simak daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser XT Juli 2021

Minggu, 04 Juli 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan buat pemula, simak daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser XT Juli 2021


HARGA SEPEDA - Jakarta. Apakah Anda sudah tahu? Pacific Crosser XT 001 merupakan salah satu pilihan menarik buat pemula yang ingin punya sepeda gunung. Harganya yang sangat menarik mulai Rp 2 jutaan, yuk simak daftar harga lengkap sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 Juli 2021.

Bagi sebagian orang, bersepeda masih menjadi kegiatan yang menarik di waktu-waktu tertentu. Mengisi waktu luang lewat bersepeda juga bisa mengusir rasa bosan serta menyehatkan. 

Apalagi disaat pandemi Corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya ini, meningkatkan imunitas menjadi hal yang penting. Anda bisa menyiasati meningkatkan imunitas tubuh salah satunya dengan bersepeda.

Untuk memenuhi kebutuhan berspeeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Apalagi melihat dari segi harga, sepertinya sepeda gunung yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan menyusuri medan perkotaan dan sedikit off road ringan dilibas. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 juga tidak membuat kantong Anda jebol.

Baca Juga: Punya suspensi ganda, ini daftar harga sepeda gunung Polygon seri Rayz Juli 2021

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 cukup kalem. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 masih berbahan besi.

Sepeda gunung Pacific Crosser XT

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respon pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Baca Juga: Ini dia harga sepeda balap road bike Pacific Spectre 4.0 terkini, yuk cek

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terkini:

  • Pacific Crosser XT 001 26" - Rp 2.550.000
  • Pacific Crosser XT 001 - Rp 2.750.000

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Selanjutnya: Hadir dengan opsi warna baru, intip harga sepeda gunung Thrill Ravage 4.0 terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru