Pilihan termurah di serinya, cek harga sepeda balap Strattos S2 terkini November 2021

Minggu, 21 November 2021 | 07:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan termurah di serinya, cek harga sepeda balap Strattos S2 terkini November 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Pilihan termurah di serinya, cek harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini November 2021. Apakah Anda pecinta sepeda balap? Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 kini dipatok Rp 6 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, beberapa orang mungkin kerap kali memiliki rutinitas bersepeda. Bukan hanya menjadi hobi, bersepeda juga memiliki benefit yang baik untuk kesehatan, termasuk menjaga kebugaran tubuh demi meningkatkan imunitas.

Kabar gembira buat para pecinta sepeda balap Polygon, pabrikan lokal ini menghadirkan seri Strattos yang kerap kali menjadi incaran. Tersedia beberapa pilihan model, dengan spesifikasi serta harga yang berbeda pula.

Bila bujet Anda cukup ketat, sepeda balap Polygon Strattos S2 patut Anda lirik. Dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi Anda yang baru memulai hobi yang satu ini, Polygon Strattos S2 merupakan yang paling murah di seri tersebut.

Meskipun demikian, sepeda balap Polygon Strattos S2 telah menggunakan frame khas Polygon, Alxalloy. Terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat, memudahkan penggunanya untuk mengayuh dengan kecepatan maksimal.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing. Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, menghadirkan opsi hingga 8 speed.

Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S2 bisa menjadi pilihan menarik buat Anda yang ingin memulai hobi di sepeda balap. Jangan khawatir soal harga, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Maze 20 (November 2021), buat si kecil yang hobi gowes

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terbaru update November 2021:

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.600.000

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos, segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru November 2021, ada Velo & Fitte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru