Pointgo Klaim Jadi Pelopor Penyedia Layanan Top Up Games

Sabtu, 09 Desember 2023 | 11:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Pointgo Klaim Jadi Pelopor Penyedia Layanan Top Up Games

Dok?POINTGO, Layanan Top Up Games


EPIC GAMES - JAKARTA. Pointgo berhasil menjadi pelopor dalam menyediakan layanan yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan.

Perkembangan pesat Pointgo terlihat dari penawaran top-up voucher games dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas. 

Direktur Utama dan penggagas Pointgo , Aldo Handrian memulai perusahaan ini pada usia 18 tahun dengan misi kuat untuk menyediakan layanan top-up yang terpercaya kepada sesama gamers.

Baca Juga: Sharp Boyong AQUOS R8s Pro, Masuk Pasar Smartphone Indonesia

"Dilahirkan dari cinta kami terhadap dunia games dan keinginan untuk membantu sesama gamers mendapatkan layanan top-up yang terpercaya. Perjalanan ini mengajarkan kami betapa pentingnya memberikan manfaat dan kualitas terbaik bagi pelanggan kami," ungkap Aldo dalam keterangannya, Sabtu (9/12).

Keunggulan Pointgo tidak hanya terbatas pada harga terjangkau dan layanan 24 jam, melainkan juga pada pendekatan pemasaran inovatif. Akun TikTok @pointgo.id yang mencapai hampir 2 juta followers aktif membuat konten-konten menarik seputar game yang dinikmati oleh banyak orang.

Bagi pecinta game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya, Pointgo menawarkan keseruan joki games dan top-up dengan harga mulai dari Rp 11.000,00, dilengkapi dengan diskon harian yang menggoda.  

Dalam upaya mencapai pelanggan lebih luas, Pointgo juga aktif di Instagram dengan jumlah followers mencapai 126.000. 

Baca Juga: Apakah GTA 6 Rilis di PC? Dikonfirmasi Rilis di PS5 & Xbox Series X|S Lebih Awal

Hal ini menunjukkan keberhasilan Pointgo dalam menjangkau para pelanggan. Pendekatan Relationship Marketing menjadi fokus utama, di mana Pointgo berusaha membentuk hubungan erat dengan pelanggan agar mereka merasa nyaman bertransaksi di platform ini.

"Kami yakin bahwa setiap gamer berhak mendapatkan pengalaman bertransaksi yang aman, terjangkau, dan menyenangkan. Bersama Pointgo , kami tidak hanya menjadi penyedia layanan top-up games, tetapi juga teman setia bagi semua gamers di Indonesia," ujar Aldo.

Pointgo terus maju dengan tekad untuk menjadi merk terbesar sebagai penyedia layanan top-up games. Target kedepannya adalah menjadikan Pointgo sebagai peluang bisnis yang dapat diakses oleh banyak orang melalui program reseller.

Lebih dari sekadar perusahaan, Pointgo juga memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif yang besar bagi semua pecinta dunia games. Dengan komitmennya yang kuat, Pointgo  berusaha menjadi lebih dari sekadar penyedia layanan, melainkan mitra yang mendukung komunitas gamers Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru