HOME

Polygon rilis sepeda gravel Bend R2 dan Bend R5, ini spesifikasi dan harganya

Rabu, 15 Juli 2020 | 23:28 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Polygon rilis sepeda gravel Bend R2 dan Bend R5, ini spesifikasi dan harganya

Bend R merupakan pengembangan dari seri gravel Polygon yang rilis di 2017. Kala itu, Bend R dikenal sebagai seri gravel pertama di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tren bersepeda yang meningkat, Polygon kembali merilis produk baru. Kali ini, mereka meluncurkan sepeda gravel seri terbaru: Bend R.

Bend R merupakan pengembangan dari seri gravel Polygon yang rilis di 2017 lalu. Kala itu, Bend R dikenal sebagai seri gravel pertama di Indonesia. 

Secara tampilan, Devina Susilo, Head of Global Marcomm Polygon Bikes, mengatakan, Bend R sekilas seperti sepeda balap yang identik dengan bentuk dropbar atawa melengkung ke bawah. 

Tapi, "Seri gravel ini (Bend R) mengkombinasikan geometri sepeda balap untuk performa kecepatan dan geometri sepeda gunung dengan mengakomodasi ukuran ban lebih lebar," katanya dalam siaran pers Rabu (15/7).

Baca Juga: Hore sepeda lipat Polygon Urbano terbaru sudah beredar, cek harganya di sini

Sehingga, menawarkan kenyamanan bersepeda melewati area berpasir, kerikil, menjelajah hutan. Dan, tetap nyaman pengguna kendarai dalam kegiatan sehari-hari hingga bersepeda jarak jauh lintas kota juga negara.

Secara spesifikasi, Polygon mendesain seri Bend R secara khusus dengan geometri gravel. Jadi, posisi bersepeda pengendara lebih nyaman dibanding dengan sepeda balap. 

Head tube lebih tinggi dan sudutnya lebih landai guna kemudi serta kontrol yang nyaman juga posisi berkendara yang lebih tegak. 

Menggunakan frame alloy ALX yang ringan dan Polygon rancang khusus untuk mengakomodasi ukuran ban yang lebih lebar. Sehingga, pengendara nyaman melewati jalanan yang berkerikil, menjelajah hutan, atau bersepeda seharian ataupun touring.

Baca Juga: Hore! Sepeda lipat Polygon terbaru sudah beredar, cek dulu harganya di sini

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru