Polytron Ikut Bikin Motor Listrik, Berikut Keunggulan EVO Electric

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:05 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Polytron Ikut Bikin Motor Listrik, Berikut Keunggulan EVO Electric


OTOMOTIF - JAKARTA. Merayakan momentum kehadirannya lebih dari empat dekade di Indonesia, Polytron yang dikenal sebagai pelopor inovasi teknologi dalam produk-produk elektronik yang dihasilkan, baru-baru ini meluncurkan EVO Electric, sebagai produk motor listrik keluaran terbaru.

Mengusung tagline ‘Power of The Future’, motor listrik Polytron ini diharapkan akan menjadi motor listrik masa depan yang tidak hanya ramah lingkungan tapi hemat dan praktis dalam penggunaannya.

“Inilah persembahan dan ungkapan rasa terimakasih kami kepada seluruh rakyat Indonesia, dan seluruh pelanggan setia Polytron. Perayaan 46 tahun menemani masyarakat Indonesia dengan berbagai produk elektronik berkualitas, kami tandai dengan hadirnya inovasi terbaru berupa motor listrik Polytron EVO Electric atau yang nantinya akan dikenal sebagai Polytron EVO. Di balik nama EVO terdapat filosofi optimis bahwa Polytron EVO dapat menjadi evolusi dalam dunia berkendara,” ujar CEO PT Hartono Istana Teknologi, Hariono dalam keterangannya, Senin (20/12).

Baca Juga: Polytron rilis Mini LED Quantum 85 inch, ini spesifikasinya

Ia juga mengatakan sementara ini penjualan tahap pertama hanya mengkover area Jawa Tengah yaitu Kudus, Semarang dan sekitarnya. Bagi pelanggan yang ingin melihat dan merasakan pengalaman mengendarai Polytron EVO secara langsung dapat mengunjungi showroom Polytron EVO yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 38, Kudus, Jawa Tengah.

“Polytron sebenarnya sudah mulai melakukan riset dan pengembangan motor sejak lama. Dalam perkembangannya, teknologi pada motor listrik ini kemudian disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang sangat dinamis. Dengan teknologi yang kami kembangkan pada Polytron EVO, motor ini dapat menempuh jarak lebih jauh. Spesifikasi power maksimal 3000watt dan kecepatan maksimum menembus 60 km/jam serta penggunaan baterai 1.740 Wh, membuat kekuatan motor listrik dari Polytron lebih besar dibanding motor listrik lainnya,” terang Hariono.

Di kesempatan yang sama, Business Development dari PT Hartono Istana Teknologi, Chris menyampaikan, jika dibandingkan dengan motor konvensional, Polytron EVO lebih irit dan praktis dalam penggunaannya. Selain itu, karena tidak ada mesin, maka tidak ada yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan.

Polytron EVO merupakan motor listrik yang memiliki tiga mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari mode Eco, Regular dan Sport.

Baca Juga: Perkuat distribusi barang elektronik, Polytron gandeng Logbee logistics

Dengan tiga mode pengaturan tersebut, menjadikan penggunaan Polytron EVO dapat disesuaikan dengan segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Sangat cocok bagi pengguna yang ingin merasakan kenikmatan mengendarai motor dengan nyaman, halus dan anti bising.

Hadir dengan lima pilihan warna, Polytron EVO memiliki feature full digital panelmeter yang didukung tampilan LCD Graphic yang membuat informasinya lebih presisi dan keren dengan tampilan sporty.

“Saat ini Polytron EVO sudah siap untuk menjelajahi pasar motor listrik di Indonesia. Khusus di masa launching Polytron EVO dipasarkan dengan harga spesial bagi pelanggan setia yang ingin memilikinya melalui pembelian eksklusif di blibli.com dan blibli in-store," kata Chris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru