Poster baru film Godzilla vs Kong tampilkan tinggi tubuh dua monster ini

Jumat, 12 Maret 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Poster baru film Godzilla vs Kong tampilkan tinggi tubuh dua monster ini


FILM - Godzilla vs Kong menjadi salah satu film yang paling dinantikan tayang Maret ini. Film Godzilla vs Kong segera hadir di bioskop. 

Film Godzillla vs Kong akan menampilkan pertarungan Godzilla dan Kong. Dua monster besar yang akan menunjukkan pertarungan hebat mereka di depan manusia. 

Sejak trailer dirilis, film Godzilla vs Kong membuat fans penasaran tentang siapa yang menang di pertarungan tersebut. Godzilla ditampilkan sebagai monster perusak.

Baca Juga: Film Godzilla vs Kong rilis video terbaru, pemeran pilih tim Godzilla atau tim Kong

Di sisi lain, Kong mendapatkan bantuan dari manusia. Para pemeran di film ini bahkan terbagi menjadi dua tim yaitu mendukung tim Godzilla atau tim Kong. 

Poster baru Godzilla vs Kong

Kini, dua poster terbaru Godzilla vs Kong dirilis oleh Kaiju News Outlet melalui Twitter. Menarik, dua poster ini menunjukkan tinggi tubuh Godzilla dan Kong. 

Tinggi tubuh Godzilla adalah 120 meter. Di sisi lain, Kong ternyata sedikit lebih pendek dari Godzilla yaitu 102 meter. Siapa kira-kira yang akan menang dalam pertarungan ini?

 

Temukan jawabannya di film Godzilla vs Kong. Film ini akan tayang mulai 31 Maret di bioskop dan HBO Max Amerika. Godzilla vs Kong juga segera hadir di bioskop Indonesia. 

Sementara itu, film Godzilla vs Kong tidak hanya menampilkan pertarungan dua monster tersebut. Film ini juga dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown hingga Rebecca Hall.

Selanjutnya: 5 Film Korea terbaru ini akan tayang di Viu, ada Peninsula sekuel Train to Busan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru