Prediksi Villain yang Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Prediksi Villain yang Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

ILUSTRASI. Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bertemu karakter baru di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Marvel baru saja merilis teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness di kanal Youtube Marvel Entertainment pada Rabu (22/12/2021). Sebelumnya teaser tersebut juga sempat ditayangkan di post credit scene Spider-Man: No Way Home.

Di akhir teaser, Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness rencananya akan tayang pada Mei 2022 mendatang. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini akan menampilkan cerita tentang Multiverse yang belum banyak diketahui.

Dilansir dari laman caption Youtube Marvel Entertainment, “Multiverse adalah sebuah konsep yang hanya sedikit kita ketahui.”

Baca Juga: Apakah Clint Barton akan Mati di Episode Akhir Serial Hawkeye?

Dalam teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri sudah tampak penjahat yang akan muncul di film tersebut. Berikut prediksi villain yang akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di antaranya:

Shuma Gorat

Dilansir dari Dual Shockers, Dalam komik Marvel, Shuma Gorath adalah monster pra sejarah yang menguasai Bumi karena kekuatannya yang luar biasa. Shuma Gorath kemungkinan besar akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pasalnya dalam teaser muncul satu monster yang melemparkan mobil ke Doctor Strange.

Shuma Gorath memiliki beberapa alam semesta di bawah kekuasaannya dan salah satunya berpesta dengan pengorbanan manusia di Bumi. Menariknya, Shuma Gorath adalah salah satu villain abadi yang datang dari Canververseto ke Bumi sekitar satu juta tahun yang lalu.

Shuma Goath sendiri merupakan makhluk menakutkan yang dapat berkomunikasi dan mengendalikan orang lain di berbagai dimensi. Dia memiliki kekuatan mistik yang tidak tertandingi, menggunakan salah satu entitas paling kuat di seluruh multiverse.

Baca Juga: Manfaat Musik Bagi Kesehatan Tubuh Manusia, Bisa Tingkatkan Produktivitas juga

Baron Mordo

Selain Shuma Gorath, Baron Karl Amadeus Mordo alias Baron Mordo juga kemungkinan besar akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam teaser terdapat adegan Baron Mordo sedang berkelahi, namun tidak terlihat jelas berkelahi dengan siapa.

Namun jika melihat Baron Mordo di fil Doctor Strange yang dirilis 2016 lalu, di akhir film ia mengambil jalan yang berbeda dengan Doctor Strange setelah mengetahui Ancient One mempelajari ilmu hitam.

Dr. Strange Supreme

Menariknya, di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Anda akan disuguhkan dengan villain yang tidak biasa. Di akhir penggoda muncul Doctor Strange yang sedang bertarung melawan dirinya, ya itu Dr. Strange Supreme.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Camilan Sehat dan Enak yang Cocok Dimakan saat Diet

Dalam serial animasi What If Dr. Strange Supreme merupakan sosok lain dari Doctor Strange yang menghancurkan alam semesta sendiri akibat ingin menghidupkan kembali kekasihnya, yaitu Christine Palmer.

Dengan munculnya Dr. Strange Supreme akan membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi semakin menarik dan penasaran untuk ditonton. Pasalnya, di serial animasi What If Dr. Strange Supreme berhasil mengalahkan Doctor Strange, jadi bagaimanakah nasib Doctor Strange nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru