CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Presale Film Gundala Laris Manis


Selasa, 20 Agustus 2019 / 14:19 WIB

Presale Film Gundala Laris Manis
ILUSTRASI. Poster film Gundala


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda yang sudah menanti-nanti penayangan film Gundala mungkin sudah tahu tiket presale film ini sudah mulai dijual. Film yang disutradarai Joko Anwar ini memang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 29 Agustus mendatang.

Berdasarkan pantauan Kontan.co.id, penjualan presale tiket film superhero Indonesia ini laris-manis. Berdasarkan pengamatan melalui aplikasi M-Tix milik Cinema XXI, kursi di sejumlah studio yang menayangkan Gundala bahkan sudah terjual sampai hampir mencapai baris depan.

Ambil contoh penayangan Gundala di Gandaria XXI, Jakarta, pukul 19.15 WIB di hari perdana penayangan. Per pukul 14.00 WIB, kursi sudah penuh dipesan para calon penonton hingga baris kelima dari depan. Kursi yang tersisa tinggal kursi di bagian tengah empat baris terdepan dan kursi di sisi kiri atau kanan.

Baca Juga: Jagat Sinematik Bumilangit, proyek ambisius film superhero Indonesia

Begitu juga dengan penayangan di bioskop Epicentrum XXI, Jakarta, pukul 19.15 WIB di tanggal 29 Agustus. Kursi sudah penuh dipesan calon penonton hingga enam baris terdepan. Kursi yang tersisa tinggal kursi di lima baris terdepan yang lebih dekat ke layar.

Antusiasme penonton menyaksikan film superhero yang tergabung dalam jagat sinematik Bumilangit (Bumilangit cinematic universe) ini bukan cuma terlihat di Jakarta. Penonton di Yogyakarta juga menyerbu bioskop.

Penayangan perdana Gundala di bioskop Empire XXI Yogyakarta juga diserbu calon penonton. Kursi sudah habis dipesan hingga baris kelima terdepan, sehingga tersisa empat baris terdepan yang paling dekat layar.

Pemandangan di bioskop Tunjungan Plaza XXI, Surabaya juga serupa. Untuk penayangan di opening day, kursi sudah terpesan hingga baris kelima terdepan.

Baca Juga: Film Gundala libatkan sebanyak 1.800 orang sebagai pemain

Gundala merupakan film superhero pembuka jagat Bumilangit. Film ini mengisahkan seorang ilmuwan bernama Sancaka yang mencoba menemukan serum antipetir. Di suatu waktu, ia sendiri tersambar petir. Namun kejadian tersebut mempertemukan ia dengan Raja Petir, sehingga Sancaka diangkat sebagai Putra Petir.

Sancaka kemudian menggunakan kekuatan petir yang ia peroleh untuk membasmi kejahatan dengan memakai identitas Gundala.

Ini bukan pertama kalinya Gundala diangkat ke layar lebar. Pada 1981 silam, kisah Gundala sempat difilmkan dengan judul Gundala Putra Petir, dibintangi Teddy Purba, Anna Tairas dan WD Mochtar.


Reporter: Harris Hadinata
Editor: Harris Hadinata
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0025 || diagnostic_web = 0.2054

Close [X]
×