Preview dan Jadwal Spy X Family Episode 4: Anya Interview Masuk Sekolah Bergengsi

Jumat, 29 April 2022 | 13:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Preview dan Jadwal Spy X Family Episode 4: Anya Interview Masuk Sekolah Bergengsi


ANIME - Preview dan jadwal Spy X Family episode 4: Anya interview masuk sekolah bergengsi. Mampukah Anya, Loid Forger, dan Yor meyakinkan pihak sekolah bergengsi ini untuk menerima bocah esper ini?

Setelah keluarga baru akhirnya bersatu, Anya, Loid Forger, dan Yor akan mendatangi undangan interview atau wawancara sebagai syarat masuk sekolah bergengsi. 

Sedikit membahas episode sebelumnya, untuk menghadapi wawancara tersebut, Loid Forger berusaha melatih Anya dan Yor dengan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan nanti.

Tidak mudah, ternyata Anya dan Yor masih belum memberikan jawaban sesuai ekspektasi Loid Forger. Hal tersebut membuat Loid psimis apakah Anya dapat diterima di sekolah tersebut sesuai dengan misi yang sedang ia emban ini.

Hampir putus asa, Loid Forger akhirnya mengajak Anya dan Yor untuk melakukan aktivitas layaknya keluarga supaya mereka dapat menjawab pertanyaan wawancara dengan baik.

Berbuah hasil, momen demi momen yang mereka lewati membuat mereka mulai terbiasa dengan keluarga baru ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime Musim Semi 2022 yang Ceritanya Ringan Genre Komedi

Apakah bekal mereka setelah melewati beberapa momen bersama ini bisa meyakinkan sekolah yang bakal dimasuki Anya nantinya? Saksikan selengkapnya dalam Spy X Family episode 4 yang bakal tayang akhir pekan ini.

Sembari menanti Spy X Family episode 4, akun Twitter resmi Spy X Family juga membagikan beberapa bocoran gambar yang nantinya muncul dalam episode tersebut.

Berikut preview Spy X Family episode 4.

Preview Spy X Family Episode 4

Lalu, kapan Spy X Family episode 4 tayang? Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The Rising of The Shield Hero S2 Episode 4 di Situs Streaming Resmi & Sinopsis

Jadal Spy X Family Episode 4

Spy X Family episode 4 akan berjudul "Wawancara Masuk Sekolah Bergengsi". Segera tayang pada hari Sabtu, 30 April 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton anime Spy X Family episode 3 subtitle Indonesia lewat beberapa platform atau website resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Catchplay, Vidio, Sushiroll, dan juga Netflix.

Sebagian platform atau website nonton anime tersebut ada yang gratis, ada pula yang mengharuskan pengguna berlangganan terlebih dahulu. Pastikan Anda nonton anime Spy X Family di tempat yang resmi dan legal, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru