Preview & Jadwal Spy X Family Episode 12, Bakal Menjadi Penutup Season 1

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Preview & Jadwal Spy X Family Episode 12, Bakal Menjadi Penutup Season 1


ANIME - Inilah preview dan jadwal anime Spy X Family episode 12, bakal menjadi penutup di Season 1. Spy X Family episode 12 adalah episode terakhir di musim pertamanya ini, bakal tayang Sabtu, 25 Januari mulai pukul 22:00 WIB.

Anime Spy X Family Season 1 akan memasuki penghujung di episode 12 yang segera tayang akhir pekan ini. Misi rahasia Loid Forger dengan keluarga kecilnya bersama Anya dan Yor akan berakhir dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi, anime Spy X Family Season 1 ini akan tayang dalam 12 episode. Nah, pekan ini ternyata akan memasuki episode terakhir di musim pertamanya ini.

Tak terasa ya, kita sudah mengikuti tingkah laku konyol Anya dan keluarga kecilnya bersama Yor serta Loid Forger sepanjang 11 pekan dalam 11 episode yang telah dirilis.

Segera memasuki episode 12, Spy X Family Season 1 ini akan ditutup dengan perjalanan liburan Anya bersama Loid dan Yor. Kira-kira akan seperti apa keseruan liburan Anya dalam Spy X Family episode 12?

Baca Juga: Anime Records of Ragnarok Season 2 Pamer Visual Baru! Berikut Jadwal Rilis di Netflix

Preview Spy X Family Episode 12

Preview anime Spy X Family episode 12

Berikut beberapa preview yang telah terungkap melalui akun Twitter resmi Spy X Family Jepang (@spyfamily_anime). 

Buat yang sudah mengikuti Spy X Family episode 11, kita tahu bahwa Anya terinspirasi oleh Becky untuk meminta hadiah kepada orang tuanya karena prestasi yang telah dicapai.

Ya, Anya akhirnya berhasil mendapatkan Stella Stars untuk pertama kalinya berkat menolong bocah yang tenggelam di kolam renang. 

Untuk itu, Anya meminta hadiah kepada Loid dan Yor. Anya meminta anjing peliharaan sebagai hadiah atas prestasi yang baru-baru ini telah dicapai.

Namun, dalam preview Spy X Family episode 12 justru ditampilkan Anya, Loid dan Yor terlihat sedang bepergian ke sebuah taman bermain. Sesuai dengan judul Spy X Family episode 12 yakni "Taman Pinguin".

Apakah ini hadiah yang Anya dapatkan setelah berhasil mendapatkan Stella Star untuk pertama kalinya? Bagaimana dengan anjing peliharaan yang dia minta?

Tonton keseruan Anya dan keluarga kecilnya ini di Spy X Family episode 12 yang segera tayang akhir pekan ini. Berikut jadwal Spy X Family episode 12.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 11: Streaming Sub Indo Tersedia di iQIYI, Bstation, Dll

Jadwal Spy X Family Episode 12

Anime Spy X Family episde 12 bakal tayang mulai hari Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 22:00 WIB. Nonton Spy X Family episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) hanya di platform streaming resmi.

Mulai dari website hingga aplikasi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, kanal resmi YouTube Muse hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan! Sedih, ini akan menjadi episode terakhir Spy X Family Season 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru