CLOSE [X]

Anime Records of Ragnarok Season 2 Pamer Visual Baru! Berikut Jadwal Rilis di Netflix

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Records of Ragnarok Season 2 Pamer Visual Baru! Berikut Jadwal Rilis di Netflix

ILUSTRASI. Anime Records of Ragnarok Season 2 Pamer Visual Baru! Berikut Jadwal Rilis di Netflix


KONTAN.CO.ID - Anime Records of Ragnarok Season 2 pamerkan visual terbaru! Pertarungan umat manusia vs.dewa yang epic ini segera tayang di Netflix tahun 2023.

Apakah Anda salah satu penggemar anime yang mengikuti judul yang satu ini? Setelah debut musim pertamanya di Netflix tahun 2021 lalu, Records of Ragnarok resmi mengumumkan Season ke-2.

Daftar Isi

Mengutip dari Crunchyroll News (21/06), Records of Ragnarok melalui website resminya mengumumkan hadirnya Season 2 yang segera tiba tahun depan.

Ya, meskipun agaknya cukup lama untuk menunggu sampai tahun 2023, ini sudah menjadi kabar gembira buat para penggemar anime yang satu ini.

Bersamaan dengan pengumuman Records of Ragnarok Season 2, sebuah teaser baru yang dipamerkan dalam format poster juga tidak luput untuk dibagikan.

Baca Juga: Anime Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown Arc Tayang Mulai Januari 2023

Visual terbaru Records of Ragnarok Season 2

Dalam teaser terbarunya ini, Anda dapat melihat beberapa karakter yang mewakili umat manusia dan dewa. Dari teaser tersebut, Anda dapat melihat beberapa karakter berikut ini:

  • Brunhilde
  • Zerofuku
  • Buddha
  • Hercules
  • Jack the RIpper
  • Shiva
  • Raiden Tameemon

Berbicara tentang jadwal rilis, Records of Ragnarok Season 2 juga telah dikonfirmasi dalam website tersebut akan tayang di seluruh dunia tahun 2023 ekslusif di Netflix. 

Sekedar pengingat, musim pertama Records of Ragnarok tayang di Netflix pada Juni 2021 lalu sepanjang 12 episode. Mendapatkan respon yang cukup baik dari para penggemarnya di seluruh dunia, produksi anime Records of Ragnarok Season 2 telah diumumkan pada Agustus 2021 lalu.

Buat Anda yang mungkin lupa atau bahkan belum pernah nonton Records of Ragnarok, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Film Anime Sword Art Online Progressive ke-2 Resmi Terungkap, Kapan Mulai Tayang?

Sinopsis Records of Ragnarok

Sebelum memusnahkan umat manusia dari dunia, para dewa memberi mereka satu peluang atau kesempatan terakhir untuk membuktikan apakah mereka layak bertahan hidup.

Pertempuran Ragnarok dimulai!

Pertempuran ini akan melibatkan 13 perwakilan umat manusia dan 13 perwakilan dewa.

Seluruh episode Records of Ragnarok saat ini dapat Anda tonton kembali melalui platform Netflix, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru