Prime Gaming beri penawaran hadiah Genshin Impact setiap bulan, termasuk primogem

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Prime Gaming beri penawaran hadiah Genshin Impact setiap bulan, termasuk primogem

ILUSTRASI. Prime Gaming beri penawaran hadiah Genshin Impact setiap bulan, termasuk primogem.


GENSHIN IMPACT - Traveler! Amazon Prime Gaming menawarkan penawaran menarik buat para pemain Genshin Impact. Dapatkan beragam hadiah setiap bulan hingga akhir 2021, termasuk primogem dan buku EXP. 

Amazon melalui layanan Prime Gaming memberikan penawaran menarik mulai Juli 2021. Khusus bagi player Genshin Impact, Anda bisa mendapatkan beragam hadiah menarik setiap bulan sampai akhir tahun ini.

Penawaran tersebut berlaku untuk pelanggan atau member Amazon Prime Gaming yang baru berlangganan maupaun trial. Anda tertarik?

Prime Gaming merupakan salah satu layanan berlangganan berbayar dari Amazon yang memberi berbagai benefit untuk gamers. Ketika berlangganan, Anda bisa mendapatkan game gratis, item, hingga beragam penawaran menarik lainnya, termasuk free subscription Twitch.

Baca Juga: Tersisa 4 region, seluruh region di Genshin Impact bakal terbuka sampai tahun 2025

Mulai bulan ini, Prime Gaming memberikan penawaran menarik untuk para traveler Genshin Impact. Berikut hadiah Genshin Impact di Juli 2021 yang bisa Anda klaim bila berlangganan Prime Gaming:

Hadiah Prime Gaming Genshin Impact

  • 60x Primogem
  • 6x Hero's Wit
  • 5x Mushroom Pizza

Jika Anda telah berlangganan Prime Gaming, cukup klaim hadiah tersebut supaya bisa mendapatkan kode redeem. Nantinya, kode redeem Genshin Impact yang telah Anda dapatkan bisa ditukarkan langsung di dalam game atau lewat situs Genshin Impact.

Traveler Genshin Impact yang bermain lewat PC, PS4, PS5, serta mobile (Android atau iOS) bisa klaim hadiah itu kalau berlangganan Prime Gaming.

Penawaran menarik ini akan berlangsung setiap bulan hingga akhir tahun ini. Tertarik? Anda bisa kunjungi link berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk berlangganan Prime Gaming.

Selanjutnya: Genshin Impact: Panduan event web Ayaka, berikut daftar barang yang harus dibeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru