CLOSE [X]

Profil Anya Forger di Anime Spy X Family, Menggemaskan Punya Kemampuan Baca Pikiran

Selasa, 10 Mei 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Profil Anya Forger di Anime Spy X Family, Menggemaskan Punya Kemampuan Baca Pikiran

ILUSTRASI. Profil Anya Forger di Anime Spy X Family, Menggemaskan Punya Kemampuan Baca Pikiran.


KONTAN.CO.ID - Profil Anya Forger di anime Spy X Family, bocah menggemaskan dengan keamampuan uniknya dapat membaca pikiran.

Apakah Anda masih belum mengikuti anime terbaru Spy X Family? Buat beberapa orang yang mungkin sudah mengikuti, tentunya tidak asing dengan karakter yang bernama Anya Forger.

Awalnya, penonton diperkenalkan dengan Loid Forger, sang protagonis yang merupakan mata-mata ternama di kota fiksi bernama Westalis.

Seiring dengan berjalannya waktu, karakter-karakter lain yang juga menjadi sorotan di Spy X Family mulai muncul. Termasuk, Anya Forger yang akan membantu misi Loid Forger dalam operasi Strix.

Ingin mengenal Anya Forger, bocah menggemaskan di Spy X Family lebih dalam? Yuk, cari tahu dulu profil Anya Forger di anime ini.

Baca Juga: Jadwal & Preview Spy X Family Episode 5: Anya Lolos Ujian Masuk Sekolah?

Profil Anya Forger di anime Spy X Family

Preview Spy X Family episode 3

  • Nama: Anya Forger
  • Umur: 6 Tahun
  • Tinggi: 99,5 cm
  • Warna Rambut: Merah muda

Anya Forger merupakan nama yang diberikan setelah bocah ini diadopsi oleh Loid Forger sebagai anak angkatnya. Sebelum itu, Anya dikenal sebagai Test Subject "007", Anya Williams, Anya Levski, Anya Roche. 

Nama-nama tersebut dia dapatkan karena sempat diadopsi juga oleh keluarga lain. Tidak hanya itu, nama Test Subject "007" diberikan setelah ia menjadi subjek eksperimen oleh organisasi yang tidak dikenal.

Oleh karena itu, Anya memiliki kemampuan yang dapat membaca pikiran orang. Ini jarang diketahui, bahkan Loid dan Yor pun masih belum mengetahui kemampuan unik Anya ini.

Kemampuan baca pikiran ini terkadang ia gunakan untuk membantu Loid dan Yor. Bahkan saat ujian masuk Eden Academy juga sempat digunakan, meskipun hasilnya tidak begitu maksimal.

Baca Juga: 3 Cara Nonton Anime Sub Indo yang Legal, Resmi dan Gratis

Ketika memasuki bulan baru, kemampuan telepati Anya untuk sementara tidak berfungsi. Dalam kondisi ini, Anya akan mengalami yang istilahnya disebut Eclipsing.

Menyimpan masa lalu yang menyedihkan, Anya sangat bersyukur diadopsi oleh Loid Forger. Meskipun ia mengetahui bahwa Loid Forger adalah mata-mata yang sedang dalam misi dengan berpura-pura membentuk keluarga.

Anya juga sangat mengidolakan Loid Forger karena pekerjaannya sebagai mata-mata ini. Tidak heran, Anya juga suka sekali nonton anime bertema detektif di televisi.

Hubungan dengan ibu angkatnya, Yor Brior mungkin sedikit canggung. Ya, Anya sedikit terkejut ketika pertama kali mengetahui bahwa Yor adalah seorang pembunuh bayaran.

Terlepas dari semua itu, Anya menyayangi keluarga barunya ini. Bahkan, dia tidak ingin berpisah dengan Loid dan Yor meskipun misinya selesai kelak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 248, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Viu, WeTV, Bstation

Supaya misi operasi Strix berjalan lancar, Anya pun harus berusaha lolos ujian masuk sekolah paling bergengsi yang bernama Eden Academy.

Bagaimana pun juga, Anya harus masuk akademi tersebut supaya dapat mendekati target Lodi Forger yang bernama Donovan Desmond.

Di sekolah tersebut, putra dari Donovan Desmond juga menimba ilmu di Eden Academy. 

Semua momen menarik, lucu, menggemaskan, hingga menyedihkan Anya dan keluarga barunya ini dapat Anda saksikan di Spy X Family yang episode barunya tayang setiap hari Sabtu.

Nonton Spy X Family subitile Indonesia di platform streaming anime resmi, termasuk website dan aplikasi seperti: iQIYI, Vidio, Bstation/Bilibili, YouTube, hingga Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru