Promo Hari Pelanggan Nasional, yuk, makan hemat di 6 resto ini

Rabu, 04 September 2019 | 15:37 WIB   Reporter: kompas.com
Promo Hari Pelanggan Nasional, yuk, makan hemat di 6 resto ini

ILUSTRASI. Gerai KFC di Shanghai


KABAR DISKON - JAKARTA. Hari Pelanggan Nasional (HPN) bertabur berbagai promosi dan diskon dari perusahaan produk dan jasa. Tak terkecuali restoran turut ikut serta dalam HPN yang jatuh hari ini, Rabu (4/9).

Berikut adalah promo dan diskon dari berbagai restoran di HPN dan saatnya bersantap dengan harga yang lebih murah:

1. KFC

Promo berupa paket sembilan potong ayam yang cuma seharga Rp 74.091. Paket ini berlaku khusus pada Rabu (4/9) di seluruh KFC Indonesia, baik makan di tempat, bungkus, drive thru, KFC bandara, maupun KFC box. Tapi, tidak berlaku untuk KFC Catering dan pengantaran ke rumah. Satu orang hanya boleh membeli maksimal dua paket.

2. Pizza Hut

Pada 3-5 September 2019, beli satu gratis satu untuk pizza ukuran large atau reguler dengan topping apa saja. Pizza gratis adalah pizza pan reguler tuna melt atau deluxe cheese. Promo ini berlaku khusus makan di tempat, tidak berlaku untuk gerai Pizza Hut Ngurah Rai, PHD, Pizza Hut Express, dan The KItchen by Pizza Hut.

3. CFC

Diskon sampai 40% untuk Paket Hemat 1 dan 2. Paket Hemat 1 terdiri dari satu ayam dan satu nasi seharga Rp 14.545, sedangkan Paket Hemat 2 terdiri dari 2 Ayam dan dua nasi Rp 27.272. Syaratnya: tunjukan gambar kupon dari Instagram CFC sebelum melakukan transaksi. Promo ini berlaku 3-5 September 2019.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru