Promo Merdeka Sale, game horror Indonesia DreadOut 2 cuma setengah harga di Steam

Senin, 17 Agustus 2020 | 12:27 WIB   Reporter: Arif Budianto
Promo Merdeka Sale, game horror Indonesia DreadOut 2 cuma setengah harga di Steam

ILUSTRASI. Promo Merdeka Sale, game horror Indonesia DreadOut 2 cuma setengah harga di Steam

KONTAN.CO.ID - Game horror Indonesia, DreadOut 2 dapatkan diskon menarik bertajuk Merdeka Sale. Lewat promo ini game horror Indonesia hanya di banderol setengah harga dari harga aslinya.

Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia memang harus dirayakan semua masyarakat Indonesia. Termasuk salah satu developer asli Indonesia, yakni Digital Happiness.

Digital Happiness merupakan salah satu developer Indonesia yang sukses meracik game horror berjudul DreadOut. Seri pertamanya yang rilis tahun 2014 lalu berhasil menghebohkan dunia game di Indonesia hingga seluruh dunia.

Bagaimana tidak, konsep game horror yang menawarkan hantu-hantu lokal ini dimainkan YouTuber populer PewDiePie. Popularitas DreadOut kemudian membuat sang developer membuat seri terbarunya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi game seru 2020 bertema Kemerdekaan Indonesia, bisa di mainkan sekarang!

Rilis awal tahun 2020 ini, DreadOut 2 mengalami segudang peningkatan. Masih dengan tokoh bernama Linda, pemain bakal menjelajahi tempat yang menyeramkan.

Hantu khas Indonesia yang bisa ditemui juga beragam. Mulai dari tuyul, pocong, palasik dan beberapa hantu menyeramkan lain khas Indonesia.

Lewat kamera di ponselnya, Linda gadis yang masih SMA ini bisa melihat berbagai hantu tersebut. Tidak hanya melihat penampakan, Linda juga harus memecahkan teka-teki dan melawan hantu tersebut.

DreadOut 2 juga berhasil mendapatkan respon baik dari gamer di seluruh dunia. Dipasarkan lewat Steam, review dari para pemainnya juga positif. 

Bersamaan dengan hadirnya diskon 50% untuk DreadOut 2, sang developer juga merilis update baru untuk game horror ini. 

Berikut harga game DreadOut 2 dan konten tambahan lain yang mendapatkan promo Kemerdekaan :

  • DreadOut - Rp 95.999 Rp 9.599 
  • DreadOut Soundtrack & Manga DLC - Rp 55.999 Rp 5.599
  • DreadoOut: Keepers of Dark - Rp 59.999 Rp 5.999
  • Dreadeye VR - Rp 95.999 Rp 9.599
  • DreadOut 2 - Rp 108.999 Rp 54.499

Murah bukan ? Bayangkan saja, game baru rilis awal tahun 2020 sudah mendapatkan diskon setengah harga. Meski harga murah, langkah Anda sudah menjadi wujud dukungan terhadap developer Indonesia.

Selamat berburu game horror Indonesia dengan harga murah teman-teman. Bakal lebih seru lagi kali dimainkan saat malam hari dan keadaan sunyi. Diskon promo merdeka sale ini berlaku hingga 24 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Bisa buat kerja hingga main game ringan, berikut harga laptop terbaik Agustus 2020

Editor: Arif Budianto


Terbaru