6 Rekomendasi game seru 2020 bertema Kemerdekaan Indonesia, bisa di mainkan sekarang!

Kamis, 13 Agustus 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
6 Rekomendasi game seru 2020 bertema Kemerdekaan Indonesia, bisa di mainkan sekarang!

ILUSTRASI. 6 Rekomendasi game seru 2020 bertema Kemerdekaan Indonesia, bisa di mainkan sekarang!


GAME - Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak game seru di tahun 2020 yang bisa dimainkan. Tentu saja game seru 2020 ini bertema kemerdekaan Republik Indonesia. Cek daftar game seru 2020 bertema kemerdekaan Republik Indonesia di sini !

Bermain saat ini merupakan alternatif yang cukup menarik bagi orang-orang untuk menghilangkan kejenuhan. Banyak pilihan game seru di tahun 2020 ini yang bisa di mainkan.

Apalagi menjelang HUT RI ke-75, ada rekomendasi game seru tentang kemerdekaan RI yang bisa Anda mainkan sekarang juga. Apa saja game seru di tahun 2020 bertema kemerdekaan Indonesia ? 

Baca Juga: Sambut kemerdekaan RI, intip serunya video Jota bergaya anime di Garena Free Fire

Berikut game seru di tahun 2020 bertema kemerdekaan Indonesia :

1. Merah Putih - Belajar Sejarah Indonesia Merdeka

Game seru 2020 - Merah putih belajar sejarah

Bermain sambil belajar merupakan kegiatan yang sangat menarik. Menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia, kembali mengingat sejarah kemerdekaan Indonesia sangatlah menarik.

Melalui game seru yang satu ini, Anda bakal kembali mengikuti perjalanan kemerdekaan Indonesia dalam sebuah game yang interaktif.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda akan kembali mempelajari sejarah Indonesia. Pertanyaan tentang sejarah kemerdekaan Indonesia akan dilontarkan untuk pemain.

Jawab semua pertanyaan dengan benar untuk melaju ke babak selanjutnya. Game ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa yang ingin kembali mengikuti jejak perjuangan Indonesia.

Download game seru 2020 - Merah Putih Disini

2. Bambu Runcing

Game seru 2020 - Bambu Runcing

Lewat Bambu Runcing, Anda bakal bermain game seru dengan senjata khas kemerdekaan Indonesia. Sesuai dengan judulnya, game petualangan ini menghadirkan karakter dengan senjata bambu runcing.

Dibalik serunya game Bambu Runcing ini, ternyata pembuatnya merupakan siswa SMK Telkom Malang. Patut di apresiasi karya mereka melalui game Bambu Runcing ini.

Keseruan game Bambu Runcing ini mengingatkan bagaimana perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah pada saat itu. Sayangnya level yang tersedia masih sedikit, tetapi secara keseluruhan game seru ini patut untuk di mainkan.

Download game seru 2020 - Bambu Runcing

3. Balap Karung Pintar

Game seru 2020 - Balap Karung Pintar

Seperti apa keseruan balap karung sambil menjawab pertanyaan ya ?

Inilah yang di tawarkan Balap Karung Pintar. Pemainnya bakal menikmati keseruan bermain game balap karung, perlombaan khas 17 Agustus, tetapi di tambah pertanyaan.

Di sela-sela balap karung pemain bakal mendapatkan pertanyaan tentang nasionalisme. 

Jawab pertanyaan dengan benar dan cetak skor setinggi-tingginya !

Download game seru 2020 - Balap Karung Pintar

4. Lomba Merdeka

Game seru 2020 - Lomba merdeka

Lomba Merdeka menghadirkan pilihan game seru khas 17 Agustus. Anda bakal menemukan lomba-lomba seperti balap karung, makan kerupuk hingga sendok garpu.

Visualnya mengusung 3 dimensi dengan desain karakter Indonesia banget. Pemain juga dapat melakukan kustomisasi untuk merubah tampilan karakter sesuai denga keinginan.

Semua keseruan lomba 17 Agustus bisa Anda temukan di game Lomba Merdeka ini. Game ini tersedia secara online dan offline, versi offline-nya berbayar dan di jual terpisah.

Download game seru 2020 - Lomba Merdeka

5. 17an

Game seru 2020 - 17an

Judulnya sangat sederhana dan pendek. Namun tidak untuk game-nya, meski judulnya cukup pendek game ini seru untuk di mainkan.

Denga karakter-karakter berbentuk bola lucu, Anda bakal melewati tantangan perlombaan khas 17 Agustus. Terdapat lomba tarik tambang, masukan pensil, balap karung bahkan upacara 17-an.

Beberapa jenis perlombaan menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda. Hal tersebut tentu saja agar game ini tidak membosankan dan seru untuk di mainkan.

Download game seru 2020 - 17an

6. Game 17-an Kemerdekaan

Game seru 2020 - Game 17an Merdeka

Melihat judulnya pasti bisa menebak game ini bakal mengusung perlombaan khas 17-an. Benar sekali, pemain bakal menikmati keseruan lomba-lomba 17 Agustus.

Mulai dari tarik tambang, panjat pinang, balap karung dan masukan paku ke dalam botol. 

Game-nya juga cukup ringan dengan visual 2 dimensi yang apik. Game ini cocok dimainkan untuk anak-anak di kala pandemi seperti saat ini yang mungkin membuat mereka rindu perlombaan.

Download game seru 2020 - Game 17-an Kemerdekaan

 

Demikian rekomendasi game seru 2020 bertema kemerdekaan Indonesia. Cobain game-nya dan rasakan keseruan lomba-lomba 17 Agustus di layar ponsel Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru