Komunitas & Hobi

Sambut kemerdekaan RI, intip serunya video Jota bergaya anime di Garena Free Fire

Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:48 WIB   Reporter: Arif Budianto
Sambut kemerdekaan RI, intip serunya video Jota bergaya anime di Garena Free Fire

ILUSTRASI. Sambut kemerdekaan RI, intip serunya video Jota bergaya anime di Garena Free Fire

KONTAN.CO.ID - Sambut HUT RI yang ke-75, Garena Free Fire meluncurkan video pendek bertema kemerdekaan Indonesia. Garena Free Fire menampilkan video Jota bergaya anime.

Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale populer di Indonesia. Dimainkan oleh berbagai kalangan, Garena Free Fire mampu menghadirkan keseruan game battle royale meski ponsel kentang.

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Garena Free Fire memberikan kado menarik berupa video pendek. Video bergaya anime ini menceritakan karakter yang terinspirasi dari aktor Indonesia yang telah mendunia, Joe Taslim.

Benar sekali, Jota merupakan salah satu karakter di Garena Free Fire asli Indonesia yang rilis secara global. Jadi, semua pemain Free Fire di seluruh dunia bisa menemukan karakter Jota 

Garena melakukan kerjasama langsung dengan Joe Taslim demi merilis secara spesial karakter Jota kepada survivor Indonesia. 

Baca Juga: Musuh lebih jago dari Anda? Begini penjelasan sistem match making di Mobile Legends

Video persembahan Garena Free Fire menceritakan seseorang bernama Abimanyu. Abimanyu memiliki kakek yang dulunya pejuang kemerdekaan Indonesia.

Di saat bersamaan, Abimanyu berpikir, bagaimana memperjuangkan nama Indonesia saat ini?

Singkat cerita, ia bermain Garena Free Fire dan mengikuti turnamen. Dengan karakter Jota, terlihat begitu jago menghadapi lawan.

Sebagai rusher, Jota memiliki keahlian berlari cepat serta tahan badan. Kemampuannya bakal mengisi darahnya kembali setelah mengalahkan lawan.

Di saat terakhirnya, Jota berhasil mengalahkan pemain terakhirnya dan BOOYAH! Abimanyu beserta tim FF-nya berhasil memenangkan turnamen dan mengharumkan nama Indonesia.

Penasaran seperti apa keseruan video Jota bergaya anime di Free Fire? Simak video berikut:

Baca Juga: Mau download Free Fire advance server? Gampang kok, begini caranya

Selain itu, Garena Free Fire juga mengadakan event Booyah Merdeka yang akan berlangsung 17 Agustus mendatang. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dari Garena Free Fire.

Editor: Arif Budianto


Terbaru