HOME

Promo staycation Yogyakarta mulai Rp 350 ribu, liburan ke Kota Gudeg

Selasa, 14 Juli 2020 | 09:10 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Promo staycation Yogyakarta mulai Rp 350 ribu, liburan ke Kota Gudeg

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Promo staycation Yogyakarta dimulai dari harga Rp350 ribu - Rp699 ribu per malamnya.

Staycation merupakan istilah yang berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu stay dan vacation. Stay berarti tinggal dan vacation berarti liburan. Melansir Kamus Oxford, staycation memiliki arti liburan di rumah atau liburan di dekat rumah.

Baca Juga: Ada tiga promo hotel di Bogor, cocok untuk staycation

Namun, rumah tidak selalu menjadi tempat untuk staycation. Kini, ada banyak orang yang staycation di hotel, villa atau resort. Menginap di penginapan baik itu penginapan bujet atau berbintang memberikan pengalaman baru dalam berlibur.

Saat staycation, orang-orang bisa mendapatkan fasilitas menginap lengkap seperti tempat tidur yang nyaman, kamar yang sejuk, sarapan yang enak, internet dengan akses super cepat serta menggunakan kolam renang, gym atau spa jika pandemi virus Corona baru ini berakhir.

Di Yogyakarta, ada tiga hotel yang menawarkan promo staycation. Melansir masing-masing situs hotel, berikut adalah promo staycation Yogyakarta.

  • Atrium Premiere Hotel Jogja

Promo staycation Yogyakarta ditawarkan oleh Atrium Premiere Hotel. Berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 157A, promo staycation di Atrium Premiere Hotel Jogja dibanderol seharga Rp350.000 per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan di kamar untuk dua orang. Promo staycation Yogyakarta ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

  • The Alana Hotel Yogyakarta

The Alana Hotel turut ikut serta menjadi pilihan promo staycation Yogyakarta. Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 ini memberikan promo staycation untuk para pelajar. Dengan harga Rp508.000 per malam, tamu pelajar sudah bisa staycation di tipe kamar Deluxe dan bisa memilih tanggal staycation hingga 30 Agustus 2020.

  • The Victoria Hotel Yogyakarta

Promo staycation Yogyakarta lainnya ditawarkan oleh The Victoria Hotel Yogyakarta. Terletak di Jalan Laksda Adisutjipto KM 5, The Victoria Hotel Yogyakarta menawarkan promo staycation Book Now Stay Later seharga Rp 699.000 per kamar. Harga tersebut sudah termasuk menginap selama dua malam.

Periode reservasi bisa dilakukan hingga tanggal 30 Juli 2020. Jika sudah reservasi, Anda sudah bisa staycation diantara tanggal 1 Agustus – 1 Oktober 2020.

Selamat menikmati promo staycation Yogyakarta!

Baca Juga: Ada tiga promo hotel di Bogor, cocok untuk staycation

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru