Wisata

Promo tiket masuk Dufan 1-11 Mei 2021, bisa liburan hemat sambil ngabuburit

Kamis, 06 Mei 2021 | 13:49 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo tiket masuk Dufan 1-11 Mei 2021, bisa liburan hemat sambil ngabuburit

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Dufan berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Dok: Instagram Dufan


KONTAN.CO.ID - Dufan menawarkan promo harga tiket masuk untuk periode 1-11 Mei 2021. Melalui penawaran tersebut, Anda bisa mengajak buah hati untuk mencoba wahana-wahana yang ada di taman hiburan ini sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Pada periode kali ini, Dufan membanderol harga tiket reguler senilai Rp 200.000 saat weekday dan Rp 250.000 saat weekend. Ada juga tiket reguler voucher code senilai Rp 130.000 saat weekday dan Rp 180.000 saat weekend.

Kalau Anda punya tiket reguler dan ingin ke Magic House juga, maka uang yang harus Anda siapkan senilai Rp 140.000 saat weekday dan Rp 190.000 saat weekend.

Perlu Anda catat, harga tiket masuk Dufan berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Dufan terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan rekreasi ini. 

Baca Juga: Watu Tapak Camp Hill Jogja tawarkan sensasi bermalam di tenda atau camper van

Ada peraturan yang harus diikuti ketika berkunjung ke Dufan. Selama masa pandemi, Dufan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lalu, tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa berwahana di Dufan. Kini, semua pengunjung dengan KTP wilayah manapun sudah bisa masuk ke area ini.

Selamat berwahana!

Promo tiket masuk Dufan 1-11 Mei 2021

Selanjutnya: Destinasi wisata alam di Tasikmalaya, ada Batu Mahpar

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru