Wisata

Watu Tapak Camp Hill Jogja tawarkan sensasi bermalam di tenda atau camper van

Senin, 29 Maret 2021 | 16:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Watu Tapak Camp Hill Jogja tawarkan sensasi bermalam di tenda atau camper van

ILUSTRASI. Watu Tapak Camp Hill Jogja memang buka setiap hari untuk memfasilitasi keinginan pengunjung yang ingin berlibur. Dok: Instagram Watu Tapak Camp Hill Jogja 

KONTAN.CO.ID - Watu Tapak Camp Hill Jogja merupakan area berkemah yang menawarkan sensasi bermalam di tenda atau camper van. Harga yang ditawarkan perkemahan ini bermacam-macam tergantung pada paket yang diambil mulai dari Bronze, Silver, Gold dan Platinum.

Melansir Instagram resminya, paket Bronze dibanderol seharga Rp 35.000 per orang. Kalau datang berempat, Anda bisa memilih paket Silver seharga Rp 260.000, paket Gold seharga Rp 340.000 atau Platinum seharga Rp 460.000. Bagi yang ingin mencoba bermalam di camper van, Anda bisa membayar Rp 1.000.000 untuk empat orang.

Tidak hanya berkemah, pengunjung juga bisa menikmati momen matahari terbit dan tenggelam atau berfoto di spot-spot instagramable yang ada di sini.

Baca Juga: Uniknya BoxZoo, kebun binatang mini yang ada di mal

Watu Tapak Camp Hill Jogja

Bagi yang penasaran ingin berlibur di Watu Tapak Camp Hill Jogja, bisa langsung menyambangi area Tebing Breksi di Jalan Desa Lengkong, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Watu Tapak Camp Hill Jogja memang buka setiap hari untuk memfasilitasi keinginan pengunjung yang ingin berlibur. Tapi kalau mau berkunjung ke sini, pengunjung harus melakukan reservasi online terlebih dahulu.

Selama masa pandemi, Watu Tapak Camp Hill Jogja menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Seru banget! Desa Wisata Sindangkasih Garut tawarkan paket river tubing

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru