Uniknya BoxZoo, kebun binatang mini yang ada di mal

Jumat, 26 Maret 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Uniknya BoxZoo, kebun binatang mini yang ada di mal

ILUSTRASI. BoxZoo punya beragam hewan jinak yang aman bila diajak bermain oleh anak-anak. Dok: Instagram?BoxZoo


WISATA - Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama sang buah hati di akhir pekan. Salah satunya adalah mengunjungi kebun binatang seperti BoxZoo.

Di kebun binatang, Anda bisa mengajak anak-anak bermain sambil belajar mengenal hewan. Jika Anda tinggal di sekitar Bogor, ada satu rekomendasi kebun binatang unik yang berada di dalam mal. Kebun binatang khusus anak-anak itu bernama BoxZoo.

Berada di kawasan Boxies 123 Mall, BoxZoo punya beragam hewan jinak yang aman bila diajak bermain oleh anak-anak seperti kelinci, kura-kura, burung, domba, kambing, ayam dan kuda.

Selain berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, anak-anak juga bisa memberi makan, menunggang kuda, atau memberi anak kambing susu.

Baca Juga: Lagi di Cianjur? Mampir ke Wisata Alam Sevillage, cocok buat weekend

BoxZoo

Melansir Instagram resminya, BoxZoo membanderol harga tiket masuk senilai Rp 75.000 saat weekday dan Rp 90.000 saat weekend. Harga tiket masuk yang terjangkau bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih tempat liburan saat akhir pekan tiba.

Kalau Anda berencana untuk mengajak buah hati ke kebun binatang mini ini bisa langsung menyambangi Jalan Raya Tajur Nomor 123. Catat jam operasionalnya ya. BoxZoo buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Selama masa pandemi, BoxZoo menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Seru banget! Desa Wisata Sindangkasih Garut tawarkan paket river tubing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru