Promosi buku, Angelina Jolie bahas perselisihan dengan Brad Pitt

Selasa, 07 September 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promosi buku, Angelina Jolie bahas perselisihan dengan Brad Pitt


FILM - Bintang film Eternals, Angelina Jolie mempromosikan buku terbarunya dan membahas perselisihan dengan Brad Pitt terkait mantan produser film Harvey Weinstein. 

Angelina Jolie mempromosikan buku terbarunya yang berjudul Know Your Rights dalam wawancara bersama The Guardians. Angelina Jolie sekaligus mengungkit perselisihan dengan Brad Pitt. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menjadi pasangan populer di Hollywood hingga akhirnya berpisah. Angelina Jolie mengaku sering merasa tidak aman dan mencemaskan keselamatan keluarganya. 

Perselisihan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Selain itu, Angelina Jolie juga tampak keberatan dengan Brad Pitt yang tetap ingin bekerjasama dengan mantan produser film Harvey Weinstein yang terjerat kasus kekerasan seksual. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama September, ada Hometown Cha-Cha-Cha

Melansir The Guardian, Brad Pitt tetap mendekati Harvey Weinstein untuk film Killing Them Softly (2012). Meski Brad Pitt tahu Harvey pernah melecehkan Angelina Jolie. 

"Kami bertengkar tentang itu. Tentu saja itu menyakitkan," ujarnya, seperti dikutip dari The Guardian. Ini bertentangan dengan Angelina Jolie yang mengingatkan orang lain tentang Harvey. 

Di wawancara tersebut, Angelina Jolie mengungkapkan pernah ditawari film The Aviator. "Tapi saya menolak karena dia terlibat (di filmnya)," kata Angelina Jolie.

Baca Juga: Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Angelina Jolie dalam film Eternals dari Marvel Studios.

Angelina Jolie mengungkapkan, "Saya tidak pernah terlibat atau bekerja dengan dia lagi. Ini sulit bagi saya karena Brad melakukannya". Angelina Jolie sendiri kini membintangi film Eternals

Setelah Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Marvel Studios akan menayangkan film Eternals. Film Marvel yang dibintangi Angelina Jolie ini akan tayang pada 5 November 2021.

Selanjutnya: Shang-Chi akhirnya tayang, 2 film Marvel terbaru ini juga akan rilis di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru