CLOSE [X]

PUBG Mobile 3.2 Dijadwalkan Rilis Hari ini (14/5), Kendaraan Baru Mecha Akan Hadir

Selasa, 14 Mei 2024 | 08:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG Mobile 3.2 Dijadwalkan Rilis Hari ini (14/5), Kendaraan Baru Mecha Akan Hadir

ILUSTRASI. PUBG Mobile 3.2 Dijadwalkan Rilis Hari ini (14/5), Kendaraan Baru Mecha Akan Hadir


PUBG MOBILE - PUBG Mobile 3.2 update terbaru dijadwalkan rilis hari ini (14/5), kendaraan baru Mecha akan hadir! Hadirkan gameplay yang menarik, Anda dapat menaiki robot atau mecha yang dilengkapi dengan senjata tempur.

Update PUBG Mobile 3.2 terbaru sudah di depan mata! Ya, PUBG Mobile 3.2 akan meluncur mulai hari ini, Selasa, 14 Mei 2024 secara global, tanpa terkecuali di Indonesia di mana gamer pecinta battle royale ini bisa menjajal berbagai update menarik pada PUBG Mobile 3.2.

PUBG Mobile sendiri sempat membagikan beberapa bocoran mengenai update terbaru versi 3.2 ini. Pada update PUBG Mobile 3.2 kali ini bertema futuristik.

Anda akan menemukan beberapa kendaraan hingga perlengkapan baru yang begitu canggih. Mulai dari kendaraan, mode bertema baru hingga perlengkapan yang dapat membuat Anda menjangkau satu tempat ke tempat yang lain menggunakan Jetpack.

PUBG Mobile 3.2

Baca Juga: Simak Cara Download Solo Leveling Arise PC & Spesifikasi Minimum yang Dibutuhkan

Mode bertema Mecha Fusion akan mengajak Anda bertempur menggunakan robot berteknologi tinggi yang dilengkapi dengan persenjataan mutakhir.

Anda akan bertempur dengan pemain lainnya yang sama-sama menggunakan robot atau yang disebut sebagai Armamech.

Menariknya, Armamech ini juga bisa berpisah menjadi Levitron dan Strider yang masing-masing memiliki tipe serangan yang berbeda. Jika berdekatan, keduanya akan bergabung kembali menjadi Armamech.

Sudah tidak sabar buat  main PUBG Mobile 3.2 update terbaru ini? Pantengin terus update-nya di Android dan iOS atau bisa kunjungi link download berikut ini untuk mengunduh PUBG Mobil 3.2 terbaru.

Baca Juga: Anime Free Fire Bakal Dibuat, Studio Asal jepang ini AKan Memproduksi Anime Tersebut

Link Download PUBG Mobile 3.2 (Android, iOS):

  • Download PUBG Mobile 3.2 APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig&hl=id&gl=US
  • Download PUBG Mobile 3.2 iOS (App Store): https://apps.apple.com/us/app/pubg-mobile/id1330123889?mt=8
  • Download PUBG Mobile 3.2 APK Android (Via Website Resmi): https://www.pubgmobile.com/en-US/home.shtml

Sebelum Anda mengunduh atau download PUBG Mobile 3.2 update versi terbaru ini, pastikan Anda telah menyiapkan ruang penyimpanan dan kuota atau internet yang memadai agar saat download update berjalan dengan lancar.

Akhir kata, selamat memainkan PUBG Mobile 3.2 update terbaru yang menghadirkan tema Mecha Fusion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru