PUBG Mobile berkolaborasi dengan film Mission: Impossible - Fallout

Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:35 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
PUBG Mobile berkolaborasi dengan film Mission: Impossible - Fallout

ILUSTRASI. Game PUBG Mobile


PERMAINAN / GIM - JAKARTA. Game PUBG Mobile menjalin kerja sama dengan film baru yang diproduseri Tom Cruise "Mission: Impossible - Fallout". Kerja sama tersebut menghasilkan konten baru seperti latar belakang musik dan tema parasut. Update-nya sudah tersedia mulai Jumat (10/8).

Vincent Wang, General Manager PUBG Mobile, menjelaskan pada tahun ini, sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile, Tencent Games bekerja sama dengan film baru "Mission: Impossible - Fallout".

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia. Bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission: Impossible," ujar Vincent Wang, General Manager PUBG Mobile, dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Minggu (12/8).

Dengan kerja sama tersebut PUBG Mobile juga memberikan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya.

Adapun fitur yang diberikan yaitu latar belakang musik baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film. Juga pemain dapat menukarkan item untuk avatar film tersebut selama kampanye berlangsung.

Terakhir, pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival, dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Diakuinya kerja sama tersebut sebagai bentuk strateginya dalam menjaring pemain.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile, yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain. Bersamaan dengan mengembangkan brand kami dengan kerja sama yang inovatif, seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia," tuturnya.

PUBG Mobile dikembangkan Tencent Games dan PUBG Corp, diadaptasi dari PlayerUnknown's Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One. Game tersebut melibatkan 100 pemain yang berparasut ke pulau seluas 8x8 km, untuk bertempur.

Adapun para pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lain yang terlihat. Selain itu, medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru