PUBG Mobile Royale Pass Season 18 bertema Hundred Rhythms resmi rilis

Rabu, 17 Maret 2021 | 12:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG Mobile Royale Pass Season 18 bertema Hundred Rhythms resmi rilis


PUBG MOBILE - Royale Pass Season 18 akhirnya resmi rilis di PUBG Mobile. Merayakan anniversary PUBG Mobile yang ke-3 tahun, Royale Pass Season 18 hadirkan item keren bertema Hundred Rhythms.

PUBG Mobile merayakan anniversary yang ke-3 tahun dengan tema yang cukup menarik yakni Hundred Rhythms. Tidak hanya menghadirkan konten baru seperti skin dan outfit saja, mode baru juga ditambahkan untuk menambah keseruan main PUBG Mobile.

Tidak hanya itu saja, Royale Pass Season 18 juga hadir dengan outfit dan skin menarik bertema Hundred Rhythms. Sudah tersedia di PUBG Mobile, Anda bisa mendapatkan beragam skin yang penuh warna bertema Hundred Rhythms.

Seperti yang kita ketahui, Hundred Rhythms sendiri mengusung tema party dan musik. Bahkan di map Erangel sendiri terdapat sebuah panggung besar dimana seluruh player PUBG Mobile bisa menikmati panggung musik yang megah.

Tidak heran, Royale Pass Season 18 menghadirkan skin-skin yang sesuai dengan tema Hundred Rhythms yang penuh dengan warna mencolok. 

Royale Pass Season 18 - PUBG Mobile

Royale Pass Season 18 di PUBG Mobile telah tersedia mulai hari ini. Anda bisa meningkatkan level Royale Pass Season 18 secara gratis atau upgrade untuk mendapatkan item-item yang lebih keren.

Selain Royale Pass Season 18, PUBG Mobile juga masih menyiapkan konten yang masih belum terungkap. Puncaknya pada tanggal 21 Maret 2021, PUBG Mobile bakal mengadakan pesta dengan bintang tamu DJ Alesso.

Apakah DJ Alesso bakal manggung di panggung megah yang berada di map Erangel?

Menarik bukan? Kita tunggu saja nanti akan seperti apa acara PUBG Mobile di tanggal 21 Maret mendatang.

Untuk saat ini Anda bisa menikmati permainan PUBG Mobile dengan serangkaian update Hundred Rhythms yang telah tersedia. Beberapa item gratis juga bisa Anda dapatkan melalui misi-misi yang harus diselesaikan.

Selanjutnya: Mau dapetin kostum Survey Corps di Free Fire? Ini Diamond yang dibutuhkan untuk spin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru